kalau kak Melly speed run nya tuh bener² cepet kata kata nya kalau yang lain mungkin ada yang cepet ada yang gak terlalu cepet tapi kalau kak Melly emang super cepet kata kata nya gak belibet sedikit pun bestt🥰🥰
2026-08-29 08:23:28
786
Sampai_jumpa_di_tahun_2027 :
cara lancar speed run gimana 😭😭
2026-08-29 23:25:24
323
Do Tomiyah :
tasya pas bagian ini nya tuh shottttt jejeg nada tinggi clear
2026-08-29 05:54:53
207
Husnudzon🎀 :
kelebihan mely : speed run tp cengkok dan gazal juga dia mampu dilibas abis sm dia mah
2026-08-30 07:04:50
52
Non_elisaà😻 :
virus coach melly😭
2026-08-29 14:03:15
161
disss? :
tasya Melly besttttt
2026-08-29 06:04:53
84
_azki🌠❄️ :
semua ada di Indosiar Bessttt🔥
speed run,cengkok,gazal,stage act
apalagi yg kurang
2026-08-30 02:43:18
29
bii_🥨🥨👋 :
best emang 🥰
2026-08-29 05:51:26
27
. :
gue ngomong pelan aj masi blibet apalgi kek gitu😌
2026-08-30 03:15:52
9
Momzdedeh :
yang pertama ko Melly bisa ga belibet ya
2026-08-30 06:13:50
8
I'mzyaa :
hampir mau protes kalau gada taca, karena da7 yang selalu berhasil speedrun taca abiyy, sekarang da8 razky rofia best💗
2026-08-30 03:16:37
23
Gaali :
valen ngapain sih ga kuat juga
2026-08-30 05:49:19
10
DOKTER ODGJ :
melly emang coach paling gacor dan paling berhasil mendidik anak didiknya🔥🔥🔥🔥🔥
2026-08-30 07:41:53
6
23._𝙥𝙧𝙫𝙩𝘾𝙪𝙣𝙜𝙯𝙯🎠🔮 :
waduhh masuk da susah bgt kalau coach melly harus speed run kalau fildan ghazal kalau selfi crngkok
2026-08-30 06:36:36
7
H@1r1L :
lari cepat
2026-08-29 08:33:56
13
divv_aja :
kalo aku pasti belibet
2026-08-29 10:52:49
8
kosong :
Dari segi teknik bagus cuman kalo dari segi penghayatan speed run nya msh biasa aja
2026-09-01 13:17:01
1
شاع :
aku ngomong cepet aja belibet, lah ini nyanyi😭
2026-08-30 13:55:00
2
Jastip By Nayla✨ :
Melly cengkok bisa🔥
speed run tingkat dewa🔥
cengkok bisaa🔥
2026-08-30 15:20:40
2
To see more videos from user @rizz.qxy, please go to the Tikwm
homepage.