berapa brand indo sekarang ? gila banget impactnyaa
2026-08-29 04:36:31
254
Nenk Ibe :
kimpul.. penarik rezeki esem.. men ke sini bentar donk.. jdi penglaris aku😂😂😂
2026-08-29 04:11:41
602
Finn :
Carmen impact🤘
2026-08-29 04:26:50
74
🫐🍓 :
baiklah.. beli yg masih bisa dijangkau dompet ajah saya mah 🤭
2026-08-29 04:13:24
214
. :
ga usa denial yah carmen impact yg masi nanya impact carmen
2026-08-29 05:02:52
119
@Baksodisanguan.com :
nah kan bener... yg buka pintu itu si kumpul 😁😁😁
2026-08-29 04:17:23
137
kim soowon :
jd yg kmren muncul itu punggungnya carmen?
2026-08-29 05:47:01
7
Raaa 😆🤍🫂 :
Kapan ada di indo nyaaa😭😭😭
2026-08-29 04:08:50
18
ʉ₩1₦- _- :
the best emang carmen ini.
🤑💸💵💴💶💰💳
2026-08-29 04:19:18
17
chann :
guyss vote h2h mama award super fan di aplikasi mnet+ yukk usahain top 3 dan jgn smpe kaluar dri top20
yukk pleasee h2h ketinggalan jauhhh😭😭😭 kita cuma punya waktu semingguan yukk
2026-08-29 04:49:35
27
bibble :
ayok vote mama fan challenge guys kita ketinggalan
2026-08-29 04:41:58
10
raaa :
ADA PHOTOCARD NYA GAK
2026-08-29 05:22:10
2
Mbim :
nih oreo gk mau nih,masa bts bisa h2h gk bisa
2026-08-29 06:21:18
0
arai :
yeayyyy Carmenku di tengah 😭😭😭
2026-08-29 04:30:52
7
Mb SEKA' :
hachuuuu.. MARI BERKOMPAK VOTE MAMA AWARDS..
2026-08-29 04:45:59
1
𝒶𝓎𝓎_🌷 :
tinggal brand minuman ini ayok ica kuras duit gw selama masih bisa di beli gw borong😭
2026-08-29 05:44:10
1
Lula🌷 :
yang ini juga kan min😁
2026-08-29 05:19:52
1
☆ :
pas dama new jeans Indomie dapet apa tu, foto. semoga ini juga please
2026-08-29 08:27:34
0
Ar" :
ica di kasih paham sama kimpul.. "kasih paham bosss"
2026-08-29 08:29:35
0
To see more videos from user @ssicaruby26, please go to the Tikwm
homepage.