all this time 😭 i thought you're from Philippines 😭😭
2026-08-30 04:51:10
5
₍^. .^₎⟆ :
what powder do you use for baking??
2026-08-30 06:39:20
0
🌵 :
maaf ngelunjak tp boleh spill produk2 nya gak kak
2026-08-30 00:09:20
12
Anind °ᡣ𐭩 . :
OHH TRNYATAA PAS NGEHIGHLIGHT PAKE BRUSH YH BLENDNYA, pantesan pas ak pake sponge lgsg ilangg 😭😭😭 AAW THANKYOUUU CANTIKKK TUTORNYA 💗
2026-08-29 04:44:19
12
Amanda :
kakak pake brush apa?
2026-08-31 03:56:15
0
Cherry🍒 :
eyeshadow esqa nya shade apaaa
2026-08-30 14:46:49
0
🟠 :
look ini yg aku sukaaa, mba kamu cantiiik😘
2026-08-31 00:17:13
0
yupilufii :
aaaa cakepnyaaa🤎🤎🤎 ternyata penempatan contour powder sama blush masih salah, nanti ku recreate hihii. anw i wanna ask, kenapa ya aku udh coba ngikutin teknik2nyaa kaya yg suka lewat di fyp, tapi hasilnya selalu flashbackk bt bgtt😭 salahku dimanaa itu yaa?😭
2026-08-29 18:16:05
2
ninnn :
kaaa spill softlensnya juga dong 😍
2026-08-29 07:48:47
1
some1 :
spill powder blushnya kak
2026-08-30 11:12:34
0
icetea :
KAKK SPILL SEMUA PRODUCTS NYA 🥺
2026-08-30 08:16:10
0
calla :
kakakk makasihh, love tutor detail 😭❤️
2026-08-29 04:48:57
0
ayangmu :
spil soflens kk
2026-08-29 14:36:32
0
faya :
Kakk mau nanya buat eyeshadownya kakak pake yang palette nude kah esqanya?
2026-08-30 06:02:05
0
kuromiee :
ga pake eyeliner kak?
2026-08-29 15:00:01
0
🫐 :
spill bajunya ka
2026-08-29 04:32:08
0
Anais :
omaigat thank you kakk, dari dulu pgn bgt makeup gini tapi suka bingung gimana caranyaa😭😭
2026-08-29 16:43:20
0
andari :
suka bgt kalau detail gini
2026-08-29 04:28:44
0
virgloom :
menurut kamu ini termasuk toasty juga engga kak?
2026-08-31 06:54:16
0
vyke :
bagus kak kalo detail ginii, semangat ngeditnya ya kak cantikk
2026-08-29 04:57:45
0
atania :
yey aku pahamm💕
2026-08-31 08:08:28
0
To see more videos from user @akillax, please go to the Tikwm
homepage.