@sasha.suka.ml: Cari grub mabar ML yang asik dan orangnya nggak peduli rank? Yuk gabung ke grub ini! Kita main santai, netral, sama siapa aja, nggak ngacangin. Kalau mau join, DM aja ya! 😉 #MLMabar #GrubSeru #MainSantai #JoinYuk #NgakPeduliRank
:dicari player yang mau blajar dan berkembang bareng,sama nanti gua buat jadwal scrim tiap malem.
-roam
-exp
-gold
-jung
yang mau dm aja
2026-09-04 12:26:43
0
fat boys :
https://chat.whatsapp.com/DkJT7cfyr2e2b3Wo7jTyPO?s=cl&p=a&mlu=4&ilr=4
join dong GC baru ni
2026-09-03 06:56:49
0
R🍁 :
mau joinn
2026-08-29 07:23:29
1
nanatpacarmatthias :
hallo kalian cari gc mabar mlbb? yuk join gc aku kita sering ngadain scrim loh yang mau join langsung join aja https://chat.whatsapp.com/Lp0rjBoaXf79lA232fv67a
2026-09-03 00:03:14
0
Sasha💗 :
mau join DM gw yaa🎉
2026-08-29 04:20:22
2
kekayaan :
pen masuk
2026-08-29 14:58:52
1
Raffi :
join donk
2026-08-29 17:34:01
1
OWL™ sendiri saja🐦 :
ikut
2026-09-05 08:06:21
0
cheii_4u :
mw join dong kk.
2026-09-03 07:37:26
1
Author ML :
gua yang ga punya wa😔
2026-09-05 07:05:23
0
b4angdin :
Join
2026-09-01 16:59:20
1
່່ :
mana grup yang kau janjikan itu wok
2026-08-29 11:20:59
1
To see more videos from user @sasha.suka.ml, please go to the Tikwm
homepage.