jangan mau yang royal pas pacaran aja bisa jdi pelit pas nikah, apalagi yg udah pelit duluan pas pacaran🤣
2026-08-29 05:45:40
7140
vaneshaa ontynya abee cekut🔮 :
pdhl sebelum nikah tu harus fase pengenalan dlu ya gak si
2026-08-29 04:29:50
4157
Milaaaa🎀 :
yg royal enggak pernah banyak ngomong,tiba² langsung ngasih
2026-08-29 06:47:13
716
awrikaaaaa :
jgn percayaaa ya org beneran royal mah ga pandang” kalo mau ngasih 😁
2026-08-29 06:43:31
1885
User479642 :
‘Yakan beda pacaran sama udah jadi istri’
2026-08-29 05:21:20
638
dimsummentai :
org royal ga mandang status, mau dia cuma dianggep temen pun klo dasarnya royal ya royal, klo emg dari sono nya pelit ya amit-amit jir pelit nya nauzubillah 😭😭
2026-08-29 09:44:57
149
Vita Safira :
aku gada hubungan aja di beliin ip 17, cicin, tas,dll and yaps? habis itu dilamar sesimple itu😭
2026-08-29 06:25:57
424
ini dinda tp g marahhh :
emg ada cwo jaman sekarang bilang kegitu?
kalo ada pliss tendang ajaaa
2026-08-29 09:28:13
59
𝐧 𝐨 𝐯 𝐞 𝐥 𝐚˚✿🍒𐙚⋆˚ :
aku punya mantan yg punya prinsip kya gtuu, sumpa hidup menderitaa akhirnya aku putusin😭
2026-08-29 06:17:45
33
my :
padahal kita mau nikah sama dia krna liat perilaku dia ke kita wkwk
2026-08-29 06:22:33
63
taa :
gmau bngt ktmu cwo model gini haha
2026-08-29 12:07:56
19
forgetlindo :
"ngapain royal ke cwe blm tentu jodoh" ngapain jg gw nunggu in lama² mana ga di kasih apa apa,klo blm tentu jodoh,rugi waktu boss
2026-08-29 09:59:39
67
@yani... :
iya paling benci pikiran cwok kayak gini,benci bngt cwok ku juga pernah ngomong nnti klok kmu jadi istri ku baru aku kmu minta apa ku kasih,pdhl klok emang dasarnya royal gak harus Mandang status pdhl pacaran pun udah sebagian dari hidupnya klok gitu mending gak usah pacaran
2026-08-29 12:47:54
33
mayoness :
Ketemu cowok yg bilang dia gamau terlalu royal pas pacaran kecuali klo udah jadi istri, itu pertanda apasih guys?
2026-08-29 14:06:36
5
allicéluziaaa :
yauda kl gitu aku nemenin kamu pas uda nikah + sukses aja, yakali nemenin dari 0, buang buang waktu, gadapet apa apa, belom tentu dinikahin lagii
2026-08-29 13:58:11
9
Cimasra05 :
Duh GAK COCOK di aku NGGAK BANGET🤮 buat di pilihhhhku, mending yang bilang “mau apa lagi sayang🥰”
2026-08-29 05:54:42
21
Desss :
Adek aku aj yg buruh sawit gajinya cuma pas buat dia aj menurutku..tapi sama cew nya royal bgt..cow itu kalo memang bukan kamu tujuannya dia bakalan pelit bgt sama kamu, adek aku aj pernah aku coba bilng ‘tinggalin aj cew itu bah ngabisin duit kamu aj belum tentu jodohmu’ tapi tetap sama cew itu gys..jadi kalo memang dia kecintaan apapun akan diusahakan tapi kita sebagai cew jg harus bisa menghargai..semisalny cow royal kita juga harus royal, jgn cuma nerima aj🥰
2026-08-29 16:05:49
6
pindaaaa_ :
Kamu percaya kak???
2026-08-29 05:18:16
70
Wikeyy Yhuliana :
tapi kayanya ya.
cwo gak ngasih apa2 d awal tuh takut gak jadi sampe nikah buang2 efort atau pun jdi sia2,
tapi cwe tuh beda,kita sebagai cwe pengen tau laki2 d awal sperti apa ,klo royal lanjut karna dia ya baik blm jadi apa2 udh d kasih,klo pelit ya cabut takut pas nikah makin pelit.
mungkin gitu gak sih,ya namanya manusia beda jenis beda pemikiran jga gk sih
2026-08-29 07:04:36
292
Hainiaa :
jangan ya girls, cowo royal tu gada nunggu udah nikah atau belum, emng dasarnya aja gamau royal in cewenya
2026-08-29 07:05:00
10
indahhh :
Jaminanya apa?? Pcaran aja pelit ih gasuka😭
2026-08-29 11:09:21
7
To see more videos from user @melsiarai_, please go to the Tikwm
homepage.