tapii capeek dan malu sendiri ka.....akhirnya aku lepas🤣🤣
2026-08-30 01:15:11
29
💜💜💜 :
apa kabar diriku yang baru 4hari chat pembahasannya debat politik...
mulai dr MBG, kopdes, kebakaran hutan kalimantan, IKN yg ga pindah², otsus, RUU, vaksin HPV dan banyak lagi lainnya🤣🤣🤣😅
2026-08-29 20:28:58
32
Ada aku :
otak yang cuman 10mbps ini berperang dengan yang 100mbps apa gak ngebul😭
2026-08-30 05:21:35
13
Lyy ianty 💕 :
pernah punya , kepleset ngmong dikit aja.. bawa bawa ss google trus di kirim bahas ampe ke akar2. 😂. tapi atitud nya juga gak kaleng2 ngmong ternyata lagi marah pun tetep bahasa kantoran
2026-08-31 04:04:12
6
ᴍʏɢ :
kak. cowoknya jg pasti banyak nahan sabar itu 😭😭
2026-08-31 08:38:27
2
Nona Slay :
malesnya tuh KLW udah di jelasin trus aku pura" iya iya tapi dia malah bilang coba jelasin apa yg aku omongin tadi 😭😭 langsung kek hah dia ngomong apa aja aku nggak tau 😭😭
2026-08-30 05:43:55
14
Nunna_Rna🧚🏻♀ :
kita butuh cowo yg peka yg ga akan biarin kita merasa oon di depan org 😂
2026-08-31 09:44:15
0
Indahffy :
Dia lgi ceritaa tentang masalalu nya yg dulu kerja gini kerja disana tentang temen atasan dan perjalanan hidup nya, gue iya iya doang tapi gue ga paham apa yg dia omongin 😭😭 gue dnger suara nya tapi gua ga paham dia ngomong apaa krna otak gue masih nge lag
2026-08-30 01:39:36
10
🐻 :
ga mau uji nyali ahh lebih baik mundur aku mah 😂
2026-08-30 00:56:19
6
amiratu :
semoga aku dapet cwo pinter
2026-08-30 02:46:34
8
𝔞𝔩𝔩𝔢𝔫𝔞ザイナ🐰 :
type ak banget cow kek gtu tpi harus pembawaannya tenang + soft spoken uuhhh damagenya 1000++
2026-08-31 03:17:40
2
Afriliani :
Bersyukurnya aq sm pasangan aq se'frekuansi karna dibidang yg sama , dia kerja dibidang bisnis dan aq kuliah fakultas ekonomi dan bisnis, jadi obrolannya searah.
komunikasi setiap hari selalu ada pembahasannya
2026-08-31 08:02:31
0
sinar🌟 :
aku lebih suka cowok pinter karena aku suka tiba2 ada pertanyaan aneh2😁
2026-08-30 20:35:58
2
Butterfly__ :
aku kalau cari pacar yang pintar ga tau kenapa suka aja kalau kalau ngobrol itu nyambung
2026-08-30 23:23:19
2
lasttimee93 :
Iya mana tiap ngomong cowo gw selalu memastikan, kamu faham ga,,, gw jawab faham aja biar cepet kelar😭
2026-08-30 09:23:44
4
MeSerOlshop :
Haha cekulah aja sering bolos doi s2 guru pulak di ajak ngmong ngangguk” aja aku🥴 (Dulu)
2026-08-30 11:02:25
1
NANASH :
habis itu "sayang tau g yg mas blg tadi? jgn cmn diem sambil senyum" sayang 😭" dahlah
2026-08-29 23:17:51
0
MBA IFA' :
Ini yg sedang aku alami guys 😭
2026-08-30 05:41:15
2
miss.vio :
Masalah nya itu cowo tau gua lemot 😂😂😂😂😂 jadi ga bisa pura pura 😂😂😂😂
2026-08-30 05:26:20
3
Dhini Andhini905 :
kenapa sih gue yg spek begini ketemunya sama laki yg Planga plongo , sekalinya ngomong ga nyambung, dan ga ada sopan santunnya , giliran diimbangi ga sopan dia baper 😏
2026-08-30 11:48:05
1
🌼 :
Merasa tertantang ngobrol sama cowok smart.
2026-08-30 23:25:40
1
𝐔𝐧𝐲𝐢𝐥 𝐆𝐮𝐥𝐭𝐞𝐨𝐦 :
aku bisa pura-pura tp kalau di kasih pemahaman yg dia tau ya kita adu argumentasi donk, ya kali kalah
2026-08-30 05:47:02
1
Syuu :
ngobrol sama cowok model gtu pas dia ngejelassin bukannya fokus ke pembahasan malah aku jatuh cinta😂
2026-08-31 03:31:57
1
Mphiew17 :
itu aku sama mantan suamiku dulu😁
klo ngmngn soal kerjaan dia d kantor aku pura2 ngerti aja pdhl mah gak🤣
2026-08-30 00:43:09
2
To see more videos from user @saazygoooo, please go to the Tikwm
homepage.