dia gitu biar ngga disuruh lagi, padahal kalo ngga ngerti bisa tanya. musicnya jangan dibikin komedi kak, takutnya orang² ngira ini normal kalo suami mereka gini. NGGA. kakaknya juga jangan mau ngalah kalo dia kamu suruh malah ke gini
2026-08-29 14:29:44
115889
Ann🫒 :
Baguslah wanita skrng udh sadar tentang weaponized incompetence
2026-08-30 10:12:02
31779
. :
besok2 kamu masak dibikin super asin atau super manis ajaa kak. pura2 bego ajaah. lawan weaponized incompetence ituu!!!
2026-08-30 11:21:30
9408
Aurel ⚚ :
https://vt.tiktok.com/ZSVcWBabw/
2026-08-31 07:23:05
0
aku rela :
padahal katanya laki2 tu makhluk yg dominan pake logika 😭
2026-08-30 12:38:48
5327
Noa Daanbosch🫧 :
Becusn't
2026-08-31 02:42:48
0
adorablejoyie :
Weaponized incompetence, beberapa cowo emang sengaja ngelakuin hal plenger ini biar ga disuruh suruh lagi😏
2026-08-29 16:56:19
30878
lily :
my man would never 🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢
2026-08-31 08:36:38
0
Aninanything|🍒|1167 :
Jujur ga lucu sama sekali. Suamimu kan manusia dewasa bernalar, harusnya mikir aja itu wajar atau nggak. Pernah nggak dia liat kamu masukin panci secentong ke kulkas? Jangan berhenti nyuruh dia. Ingetin lagi sampai nalarnya jalan
2026-08-30 04:49:22
46859
key caknan :
@partynextdoor: this pmo sumpah i hate these typa husband pls divorce
2026-08-30 23:33:09
13
puddingcaramelyum :
ga lucu sih, laki laki dewasa melakukan ini
2026-08-30 02:22:23
18651
Nanami Arie ✴︎ :
ini namanya weaponized incompetence ya teman-teman, alias red flag
2026-08-30 08:36:23
2700
jaein.97 :
not funny, basically it's weaponized incompetence
2026-08-30 10:16:10
2
owen :
captionnya wkwkwk "udah keberapa kalinya..." emang fiks biar ga disuruh lagi
2026-08-30 11:58:58
304
miftah🦉 :
may this type of incompetence man never reach me
2026-08-30 03:02:25
4
user8271436643030 :
Menurutku, hal² kek gini mah gada lucunya samsek bikin kesel iyaa. Kesannya kayak pemalas dan ga serius, apalagi ngeliat tren yg suaminya asbun itu.. maaf ini mah🙏
2026-08-29 13:30:36
5470
Wulan Pratiwi :
Ini ngga lucu ya gais.. kerjaan rumah tu ngga semua dibruuukin ke istri.. namanya rumah tangga ya harus bisa kerjasama
2026-08-30 04:24:41
439
dudidudidam :
INGETT!! laki² kalo disuruh atasannya pasti gabakal gini, kalo gapaham intruksi pasti bakal make sure nanya dulu biar ga berbuat salah. Mereka ga bodoh sebenernya. Mereka cuma pura² bodoh kalo di rumah
2026-08-30 08:33:29
1243
xixixi :
kak ini weaponized incompetence, termasuk salah satu sifat manipulatif, pura pura gabisa atau gatau biar ga akan disuruh suruh lagi
2026-08-30 11:04:34
4152
bhahahahaha :
kalo aku bakal marah banget sih, gak lucu soalnya
2026-08-30 08:30:31
1027
5.4% :
katanya laki-laki manusia logika, lah kalo gini logikanya dimanaaa
2026-08-30 15:18:49
279
pixylexywoxy :
Kalo dari balesan komen istriny, kayaknya istrinya menikmati dan gemas lucu dengan keplengeran manipulatif suaminya. Biarin aja guys. Selamat menikmati lebih lanjut kak wkwk
2026-08-31 01:50:55
573
To see more videos from user @discaangelita4, please go to the Tikwm
homepage.