guys day 1 fattah dulu, day 2 aqeela ya. jari mimin keriting soalnya😭😭
2026-08-29 04:40:43
1882
👾 :
guys kasi tau aku yang unggul di vidio siapa😭
2026-08-29 04:48:44
264
Cherrygamon :
Lancar terus rezekinya donatur fatqeel, semoga fq menang 😇
2026-08-29 04:41:53
763
hjjjsut :
strategi fatqeel
-fokus Fattah ke male karakter aja karna di celebrity of the year pasti mami kita yg menang bair poin Fatah ke male karakter semua karna lawan kalian Harry dan Mohan
-kalo aqeela fokusin ke female karakter +selebrity of the yers
2026-08-29 05:59:12
939
v :
gas gaes kita menangin fatqeel, semoga tahun ini tahun fatqeel
2026-08-29 04:39:57
332
Sarrrrrrr🩵 :
Tangan ku juga keriting min wkwkw segini dulu vote fattah kilkil
2026-08-29 08:57:08
65
🌷R e r e|Normal to Dry Skin💫 :
Hari ini segini dulu ya aku vote fattah dulu🥹🙏🏻
2026-08-29 06:16:05
110
ms.w :
Tahun ini lebih panas dari th kemarin kayanya😭❤️🔥. Semangat gays gausah kedistrak sama apapun fokus aja ke tujuan kita.
2026-08-29 09:31:10
45
popice🥭 :
hati” gaes biasanya nanti juga permainan puncaknya di akhir vote pake bom gift jadi harus hati”😭😭😭
2026-08-29 05:28:27
133
Aicacicu :
Ayoo guys smngt guys tahun ini pokonya harus fatqeel!
2026-08-29 04:50:25
30
𓂃𓈒♡laura♡𓈒𓂃 :
Guys Vote fattah fokusin ke Most charming MALE celebrity, soalnya Col of the year diambil cuma 1 orang🙏 harus bawa pulang setidaknya 1 piala buat fattah ya
2026-08-29 09:59:08
18
SCORPIO_11 :
tenang guys tenang masih day 1😭selain usaha juga kita berdoa guys
2026-08-29 10:09:35
9
Niskasenja :
SUPPORT YANG TULUS AJA YA GUYS (AQEELA, FATTAH, OLIVER). SUPPORT DI SOCMED DAN APPS VIDIO YA. KAK AYU PUN SUPPORT OLIVER DI SPORTY GUYS 🔥🔥🔥
2026-08-29 20:18:36
11
ini anak bungsu :
saran buat fattah vote giftnya mending difokusin ke charming male gais
2026-08-29 12:51:04
5
👾 :
my baby Fattah tunggu tanggal 4 ya aku blm gajian sabar ya baby qeel juga😭
2026-08-29 07:02:56
41
rohayni21 :
kayaknya musti main di sms juga guys yg dibanyakin, karena sms gak kebaca pergerakannya
2026-08-29 08:20:14
6
𝓃𝒾ℯ𝓈𝒻𝓊⋆୨୧˚ :
tahun kmrin bantu di sms, tp skrng lupa caranya gmn😭
2026-08-29 04:52:49
55
fischaannisa :
semangat min aku bantu 10rb aja yaa😭😭🙏🏻
2026-08-29 05:14:51
17
🌻🌹🍉 :
semangat min, semoga rezeki nya ngalir trs 😭
2026-08-29 04:58:52
7
beauty.s👀 :
fanbase ter royal🤘🏻🥰
2026-08-29 05:23:06
6
Riskierma👀 :
mantappp fanbasee sugihhh🥰
2026-08-29 05:00:34
9
raa :
kakk terimakasiii 🥹🥹 lancar teruss rezeki nya team fattqeel, semoga di ganti berkali kali lipat yaa, thankyouu soo muchh 🥹💗
2026-08-29 05:22:26
14
To see more videos from user @fattqeelagz_, please go to the Tikwm
homepage.