@indofootballdaily: Sergio ramos overrated ? #attahalilintar #podcast #sepakbola #fyp

IndoFootballDaily
IndoFootballDaily
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 04:57:58 GMT
65227
3662
281
99

Music

Download

Comments

arrazaclothing
Arrazaclothing🦉 :
ramos > smua back barca🤣
2026-08-29 06:23:21
104
azurex835
azurex835 :
"goatnya defender" aowkwkwkw
2026-08-29 05:43:25
90
cachemisssss
rasya :
yang dibilang bang gundo gua setuju sih. ramos itu bek elite, bagus banget, cuma kalau dibilang GOAT defender masih bisa diperdebatkan/bisa dibilang overrated. kalau pure defending, menurut gua maldini sama nesta masih lebih komplet dari positioning, reading game, 1v1, timing, sampai konsistensinya. ramos punya kelebihan di leadership, mentality, big game, duel udara, sama kontribusi gol, minus barbar juga maen nya. jadi bukan bilang ramos jelek, cuma kalau ngomongin GOAT defender, masih ada yang lebih layak menurut gua
2026-08-29 06:28:08
71
sckkmadckk
kadirr :
fakta yg sulit diterima klo ramos msih kalah jauh klo dibandingin sama van dijk
2026-08-29 14:14:03
127
zarifdanish4
zarif :
Pahami dulu konteks "OVERATTED" 😹🤣🤣 4 UCL +uero pildun dibilang overatted.. Kocak Gue fan barca btw
2026-08-29 09:20:54
10
kurtc0b4in_nrv
Ternak STY 🦅🦅 :
Pepe & Ramos kalo udah ada aturan VAR di zaman nya hanya setara pemain Medioker Tarkam 💪
2026-08-29 08:30:18
27
rizkisasa03
r1zki_akbar :
brewok ini kalo ada unsur madrid2nya dia gak suka 🗿🗿
2026-08-29 11:40:08
68
user.28371ha
h-hhhh :
fans liga inggris pada stress😂
2026-08-29 10:23:05
27
dannythedog76
dannychucky :
sepakat sih, ramos klo di Inggris dulu palingan setara Carragher atau Campbell, belom level Terry atau Ferdinand. walaupun harus diakui jg mainnya lebih bagus drpd waktu dia main sbg RB
2026-08-29 11:07:55
17
m.jordann.m
Jordan :
cuman modal maen kasar dibilang jago , maen kasar doang mah liga indo juga bisa 🤣
2026-08-30 11:53:48
8
user6919377269
gosling :
kalo dibanding nesta, maldini, baresi, dll kalah si soal defense. Tapi uniknya ramos itu tajem banget di set piece sama jago dribble yg dimana langka buat profile defender
2026-08-29 12:39:53
5
riz_riz312
Fr :
Ramos modal kasar doang..wkwkwk g punya visi passing jelek.
2026-08-29 12:26:42
9
thewhyman24
Sharkkk :
fakta lagi nih, kali ini setuju...
2026-08-29 11:40:07
8
oranye186
tripledouble🚅 :
sebagai fans Ronaldo memang fakta Ramos skill pertahanannya gak sebagus itu tapi yang bikin Ramos beda itu headingnya
2026-08-29 17:19:16
6
jovanstenly
🤴🏼 :
bener si
2026-08-29 05:03:19
9
reyhaynfura
Reyyyyyy💤 :
ehh awal karir dia di timnas dia di pasang jadi bek kiri btw karna pasing nya bagus btw,
2026-08-30 05:29:36
3
radenajeng120
cariberkahcarirido :
kalo debat ama bang Gundo ini emang ngeselin hook2annya, makanya klo lawannya gak punya pov beda gk bisa balikin keadaan
2026-08-30 11:51:27
1
azami4963
azami :
tp goll nya 140+
2026-08-30 08:06:42
1
agidnafa
agfaa :
oalah gundo gundo😂 malah bandingin lahm sama ramos😂 dari posisi aja mereka uda beda😂btw ramos bek yg serba bisa cetak gol nya, free kick sundulan penalti
2026-08-29 13:02:08
1
sumanto559
SUMANTO :
sebenernya dia fans barca city atau milan
2026-08-29 22:52:39
2
emulchwaan
EmulChwaan :
😂😂😂 fakta yg sulit diterima fans Madrid modal ketolong prime club Ama timnas nya aja
2026-08-29 16:26:54
2
rentuwaga
zakiBTRdarilahir :
overrated parah,jagoan puyol,vvd
2026-08-29 15:34:04
0
bintangpen4kturu
ɮ𝘪ɳƚ4ɳɠ💤 :
gundogan ngawur bgt asli,pdhl ramos ini gapernah tergantikan,bahkan di spanyol juga gtu walaupun dia abis red card dia slalu ditungguin dan abis selesai hukuman dia slalu starter lagi krna terlepas dari red card banyaknya,dia punya keunggulan di power,bola atas,posisi intercept,dan kepemimpinan doi di lini belakang yang bagus,malah dibilang overrated pdhl bek sepenting itu
2026-08-29 13:52:04
1
fsysyi
🪐 :
fans barca jantungan denger ramos, wkwkwk 😂
2026-08-30 14:06:55
1
riskychairul0
ℛ𝒾𝓈𝓀𝓎 :
Gundo : semua pemain madrid = overated
2026-08-29 11:03:47
4
To see more videos from user @indofootballdaily, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About