@melekdracin: Jing Boran dan Liu Wen sudah berpacaran dari 2022🙌🏻 saat ini drama romance Jing Boran jadi sorotan, Liu Wen pun dapat banyak pujian dari Cnezt! #jingboran #liuwen #theearlyspring #cdrama #foryoupage
why do I find Jim boran not so handsome in other videos but in the drama the early spring he's not only handsome but sooooo hooot even only in his pajamas and with messy hair😋
2026-08-29 09:16:51
58
Nana | newbie mum :
Lah pacarnya Jing Boran juga cakep bangeeet tau, cantiknya yg classy gitu. Badannya bagus banget pula, ga ada chance buat minder kalo jadi Liu Wen sih kalo gue, model juga kan dia 😆
2026-08-29 06:30:27
1782
li :
WKWKWK gais nikmatilah the early spring ini, jarang bgt boran ambil yg full romance begini
2026-08-29 06:39:05
1036
Chenzhaolover🐷🐰 :
dia tuh berkelas banget dan dewasa dia tau cowoknya lagi sibuk nabung buat nikah jadi enjoy dan dia seorang model internasional loh, jadi kalopun pasangan ada intim Ama lawan main dia ngerti krna dia juga pasti punya project foto dgn lawan jenis yang lebih intim
2026-08-29 06:08:52
986
ahn :
Gue suka yang begini nih. artis kalau pacaran normal kok, gak papa, gausah backstreet juga. tetap aja pamerin pacar kamu ke publik, jgn takut kehilangan fans
2026-08-30 09:28:56
216
the early spring :
rilll pulang bareng di airport minggu lalu aja sampe rela misah🥺
2026-08-29 07:50:59
121
@H'nie_V♍🐿️🌞✨ :
pantesan gw gk cocok jd artis secara gw baperan orgnya🤣🤣🤣
2026-08-29 06:17:40
261
SweetCupCake :
Pacarnya model tau, terus pernah maen drama we got married sama Siwon. Dah lah anak jaman sekarang mana paham apa yang gw maksud😭
2026-08-29 16:07:48
49
sunskielove🍒 :
Oh pacar dia liu wen super model
2026-08-29 11:55:50
39
叶依莲✨ :
Fyi : jing boran adalah pacar pertamanya Liuwen 😁!!! Selama bertahun2 berpegang teguh gak tertarik pacaran tp boran bisa dapetin Liuwen tuh bayangin gimana ngeyakininnya
2026-08-30 14:06:45
16
dbps :
anjirrr gw malah kenal cewenya duluan ketimbang boran 🤣🤣🤣 COYYY BELIO LIU WEN COYYYYYYY PELOPOR VICTORIA SECRET ANGELS CHINA!!!! gelooo super model ituuuuuh, seniornya sui he yg skrg jd istrinya william chan. sama2 victoria angels 💖💖💖 mantep benerr lu boran bisa ngepull seorang liu wen! untung aja gak sama siwon ya mbaaa wkwkwk
2026-08-31 12:54:14
34
Faira :
dia nih yg pernah WGM bareng siwon ga sii??
2026-08-29 06:04:45
33
Jalani_hidup ini :
Enak ya liatnya santai gitu pasangan artis kaya gini, coba artis korea jg bisa ya sesantai ini
2026-08-29 07:43:54
9
Gina ♌️ :
eh, pacarnya yg pernah jadi "istri" siwon ga sih? acara we got married
Orang asia pertama yang jadi Victoria secret model cuy. Kelassss
2026-08-29 08:23:49
25
krisang24 :
Wgm siwon
2026-08-29 06:23:25
0
fgggggfvj :
lohh ada cewe dia kirain jomblo bang, padahal mau saya lamarr😭😭
2026-09-01 04:55:46
7
ketriplek030 :
salut juga sama liu wen, dia pengertian bgt sama pacarnya, pacarnya punya drama romance sama pasangan di dramanya, dia jaga jarak biar gak sama frame dengan pacarnya pas the early spring mau rilis
2026-08-29 12:53:53
16
Mrschokyu :
oh ternyata pacarnya itu si istri siwon di WGM tooohhh ihhh cakeeep kelasss sekali liu wen ini 🥰
2026-08-29 14:24:05
7
fitri :
pantes gw gak dapet aktor soalnya gak bisa pengertian😭
2026-08-29 06:45:41
5
yuliana :
Resiko punya pacar artis harus kuat g boleh cemburu kalau pacar lagi syuting apalgi yg romance 😂kalau aku udah pasti tantrum si liat pasangan kiss ma yg lain meski itu cuman acting 😂😂😂😂
2026-08-29 05:45:22
8
Novi Prasetya Andika :
tau LIU WEN pas acara WGM sama SIWON SUPER JUNIOR 😁 gk taunya Sekarang pacaran sama JING BORAN fix mbk selera kits Sama 😂😂😂
2026-08-29 10:51:56
9
inifi :
please jgn ada yg ganggu hub mereka d real, mbak liuwenbitu baik banget lho 🤧 tau mbaknya dr pas wgm m siwon emng sebaik ituu orgnyaa
2026-08-29 10:30:47
8
bucin rebahan :
lahh yg jdi pasangannya siwon di we got married wkwkw tpi emng cakep sih trus tinggi banget
2026-08-29 10:41:46
9
To see more videos from user @melekdracin, please go to the Tikwm
homepage.