@hajaraswadmubaroq: Aturan Terbaru Sebelum Terbang ke Arab Saudi! Tour Leader & Jamaah Wajib Tahu! ✈️🇸🇦 Sahabat Hajar Aswad, ada aturan dan prosedur terbaru nih dari Kementerian Agama/Kementerian Haji dan Umrah RI sebelum keberangkatan menuju ke Tanah Suci! Sebelum terbang, dilakukan proses screening & verifikasi berkas di bandara. Bagi Tour Leader (TL) dan pihak travel, pastikan hal-hal berikut disiapkan dengan matang. 📌 Dokumen Wajib Screening: 1️⃣ ID Card Resmi (Sebagai identitas resmi Tour Leader/Petugas) 2️⃣ Paspor Jamaah (Minimal 1 paspor sample/berkas lengkap sesuai ketentuan) 3️⃣ Data Manifest (Untuk pengisian instrumen pemantauan dan pengawasan PPIU) 4️⃣ Kesiapan Wawancara (Wawancara langsung dengan petugas Kemenag di lokasi) Dengan proses screening ini, keberangkatan jamaah dipastikan lebih tertib, aman, dan sesuai aturan yang berlaku. Bismillah, semoga perjalanan ibadah Umrah dan Haji senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT. 🤲✨ Mau ibadah tenang, aman, dan terpercaya? Percayakan perjalanan ibadah Anda bersama Hajar Aswad Mubaroq. ————————————————— Konsultasi Ibadah Haji & Umroh ⤵️ Website : https://hajimurah.id Kontak : 0811174044 (WA) | 0271-713982 #InfoUmrah #KemenagRI #InfoHajiDanUmrah #HajarAswadMubaroq #TravelUmrahTerpercaya
UMROH HAJI SOLO - JOGJA - SMG
Region: ID
Saturday 29 August 2026 05:41:04 GMT
Music
Download
Comments
Al Bahjah HajiUmroh konsul :
kenapa mesti dipermudah kalo bisa dipersulit😭😭
2026-08-29 11:54:50
37
Wenny Wahab :
Harusnya scriningnya jangan di bandara, datangi kantor travel-travelnya spy tdk terjadi gagal brangkat saat sdh tiba di bandara.
2026-08-30 03:18:37
12
pasir berbisik :
tambah 1 lagi setelah wawancara harus disangoni
2026-08-29 13:46:15
9
Heri :
TAMBAH RUWET YA MAAASSSS" ? GIMANA _ KASIHAN SAMA YG SEPUH" 🙏
2026-08-29 22:38:11
4
Mom'er :
knp justru sulit di indonesia ,
2026-08-29 11:55:46
5
M2 :
Knp harus persulit orang mau ibadah ?
2026-08-29 16:26:39
1
Emir :
selain t2..fokus t3 banyak umroh mandiri
2026-08-29 12:36:00
1
sudjiwaa :
yang nipu travel gak becus urus jamaah dan nilep, yg kena travel jujur dan amanah heheh
2026-08-29 14:20:08
8
bt najeb Mecca Mukarromah :
repotnya..perjalan ke bandara dah bikin pusing dan mual,nyampe bandara masih drepotin lg,makanya tertib kan dulu biro tour nya,
2026-08-29 15:47:56
0
Muna :
sceraningnya kapan dan dimana
2026-08-30 15:57:01
1
Wawan Hanafia 🌴🌴 :
Wawan cara apa yg mau di tanya
2026-08-29 11:49:33
1
ellona :
TLnya kok id card warna merah? bukan yg hijau?
2026-08-31 14:14:55
1
KBIHU NURANI :
manfaat acrening OPO?
2026-08-29 15:02:30
0
pay :
ini dimana wawancara nya. di bandara saat mau keberangkatan kah. atau ke kantor kemenag beberapa hari sebelum brgkt
2026-08-29 12:08:24
2
Faiza Asyaari :
jemaah mosok satu2 di wawancara, pasti sudah di urus lah oleh travel nya,,
2026-08-31 02:50:39
1
mamah@NNA :
kira kira Screenning nya brp lama..
jadi kami bisa mengkondiaikan waktu u Jamaah menuju bandara ..
2026-08-30 06:34:47
0
Uni Rika :
kalau umroh cuma 4 org private apakah juga di screaning juga kah?
2026-08-30 01:51:58
0
anjihar :
betul saya juga begitu kemaren ada staf kementrian haji di data dan di wawancara
2026-08-30 16:09:52
1
haramain angel :
khusus TL aja atau Jemaah juga
2026-08-29 12:51:08
1
VIP Cat | Premiun Bsh Ragdoll :
yg harusnya di skrening yg ga bisa berangkat jamaahnya. itu mah tinggal terbang doang momen nya
2026-08-29 14:34:57
3
. :
Adzab petugas haji yg mempersulit jamaah yg hendak beribadah haji.. itu judul sinetron
2026-08-30 07:14:00
1
raihan.muhammad :
bagus ini,
2026-08-29 08:26:31
1
nugrahaTLUMROH :
UMROH MANDIRI DIIJINKAN TAPI TIDAK UNTUK MEMBAWA ROMBONGAN. jadi jangan karena ada konten umroh mandiri murah langsung percaya kaji dl semua tergantung kebutuhan masing masing. Mandiri atau Travel bisa berangkat tapi sesuai aturan
2026-08-29 14:34:00
3
aisyah :
Selalu buat aturan baru di negeri konoha 😇😇
2026-08-29 16:23:14
1
Tatik :
dipajeki apa nggak, mas ?
2026-08-29 07:34:58
0
To see more videos from user @hajaraswadmubaroq, please go to the Tikwm
homepage.