reno emg ga diragukan
ini reno 4 masih bagus bgt kameranya
2026-08-30 12:39:01
80
cici Mulyani :
Oppo reno 15f no edit2 pake camera potret 2x
2026-08-31 06:57:41
18
dewichoirullina :
butuf rvuew jjur yg sdh pake oppo reno 16, kalo buat vidio stabil ga?
2026-08-31 11:50:49
1
zhizhi :
Oppo Reno 14f gokilll bangetttt kakk🤩🤩
2026-08-30 13:03:49
12
Nanonano27 :
semua org punya pilihan sendiri" yaaa...ada yg bilang mending ini mending itu...tp apalah dayaku yg secinta itu sama Oppo..btw aku baru upgrade dari f9 setelah make dari thn 2018..😁
2026-08-29 12:27:21
38
Hardian Nugraha :
moto edge 60 fusion nyimak di pojokan 😅
2026-08-30 05:15:10
6
Santi Nasution :
Reno 15f di siang hari, Bagus gak teman² ??
2026-08-31 14:05:48
1
imey mey :
foto malam tanpa flash , reno 16f
2026-08-30 16:51:57
4
dewiku28 :
Pas ip ku rusak kata suamiku ganti aja ke andro. Ku jawab yaudah belikan aku oppo reno 16 atau vivo x100. Pas ku kasih tau harganya dia dia😂
2026-08-30 11:50:50
5
hellosidney! :
jernih ga sih
2026-08-31 06:23:29
1
wiwit puspitasari :
oppo f5🥹 kangen hapenya wes modiar beralih oppo a58 tapi kameranya ga sebagus oppo f5 tgl😭
2026-09-02 14:43:05
0
Loopy𐙚˖˚⚘. :
mnding Reno 15 apa 16 ya yg seri apa?? pliss kasih tau dng yg ngerti?
2026-08-30 11:47:14
0
Achanurhaliza :
oppo reno 12 dlm keadaan gelap😂
2026-08-30 15:57:13
0
iema🌸 :
Reno 14f
2026-08-31 09:25:59
2
Kodaline :
2 tahun lagi lah belinya nunggu murah😂
2026-08-30 09:34:39
0
just_verr :
khilaf aku pun 😩 ..
2026-08-31 12:52:56
0
Rose🦋 :
Cuma oppo reno 5 😓😓
2026-09-02 02:29:15
0
Sodapop🍭 :
diaku belum pas, soalnya series 15F, maunya basic langsung karna kurang budget 😭
2026-08-30 20:27:03
0
BuRita :
mending samsung A57 masih bisa stabil
2026-08-30 15:17:26
0
Xwerty :
nunggu harganya jd 5jt kpn y😁
2026-08-30 03:21:54
0
- :
reno 5 ikut hahah
2026-08-31 02:43:22
1
YUDII :
Oppo Reno 5 4G numpang yeee
2026-08-31 08:01:23
1
mbakyu daily :
aku pake renno14 f kenapa di whatsap kamera blur ya😭
2026-08-31 15:06:08
1
Firmansyah Andhika :
2026-08-29 18:52:01
3
To see more videos from user @mbaday27, please go to the Tikwm
homepage.