@77speedshop_performance: upgrade habis 600jt cuy edan😭🤣

77speedshopbogor
77speedshopbogor
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 06:13:41 GMT
165673
12965
77
805

Music

Download

Comments

rasyaadity17
Aca :
135 cc itu ya a?
2026-08-29 11:51:48
60
mirfkkk
muammsrfk :
135 = 2.200cc 😳
2026-08-29 08:34:09
66
domngok
abi rodok penceng :
2.200 cc setara ccnya palisade😭
2026-08-30 05:34:38
20
kedd_133
FALLEE :
stage IV kalo pakein turbo masih bisa ngga atau penyesuaian di kompresi lagi bang ?
2026-08-31 23:57:15
2
adhy21bumiseram
MRS.SSiT.M.MAR.E 21 S☢S :
standart nya aja mesin untung klau bisa d kasi full gas. apalgi klau stage 4 takut nya cepat rusak dan byk ongkos nya lgi
2026-08-29 22:48:16
1
ripalll54
￴ :
stage 4 😭
2026-08-29 17:25:45
1
whalessumeru
Lugi🅰️ :
mesin Harley itu kalo dipasang turbo mobil bisa gasi? CC-nya aja 2200 yang ini 😭
2026-08-30 07:23:58
0
rayarizqinaa
Ꮢ :
edan stage 4🗿
2026-09-02 06:07:10
0
marteuszz
⛷️ :
dapet mobil 1😭
2026-08-29 14:34:59
7
vymxyc
apa aja boleh :
itu audio di taro di box ? biar penumpang nya makin kedengeran?
2026-08-30 12:15:27
2
rvlargians
rvlargians :
orang senang
2026-08-31 15:00:57
0
aallo135
aallo👑 :
ck sound a😁
2026-08-29 06:33:42
1
enders.xfy
Enders :
modif nya kebeli CVO second lagi 🗿
2026-08-30 06:28:30
3
jeckyiskandar
kiki :
135cc bjir
2026-09-02 15:02:08
0
zzyn_af
zzyn_af :
when ya
2026-08-29 08:28:11
0
troublemakerrzz
محمد إقبال * :
uang nempel gituu amatt yaa😂
2026-08-29 16:04:36
3
uqiiixz
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ :
2026-08-29 08:18:55
1
didntgetyourmessage
æ :
mau tanya mas itu senderan belakang model gitu namanya apa ya, bisa ditarik ke depan itu kan kalo solo riding..?
2026-09-05 11:42:51
0
abdulrosid970
Fajar :
Replika doang,mesin nya byson
2026-09-05 00:55:36
0
den.aditt
PAPIH ADIT :
itu speker anti air ya?
2026-08-31 11:51:42
0
zesthestars
ze :
stage 4 gelo😭
2026-08-30 13:12:28
0
stevendisini34
manusiabiasa :
jos om harga ne
2026-08-29 08:47:34
1
To see more videos from user @77speedshop_performance, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About