h-2bulan belom kepikiran mo ngasih souvenir apa. mungkin ada rekomen dari teman2?😭💐
2026-08-30 12:29:37
341
Mamita Beads :
rencana kasih souvenir buat putriku dari hasil karyaku sendiri, nyicil dari sekarang buat 3 thn lagi 😁
2026-08-30 23:01:31
517
mhrsk.07 :
smoga gue bisa di tahapp iniii😭
2026-08-31 01:02:33
281
﮼بنت ﮼احمد :
souvenir akuuu.. aku bungkusin sendiri satu satu 😍
2026-08-30 15:16:51
63
ullytoko :
souvenir aku ka hehee
2026-08-30 13:22:09
72
nothing :
ga kepikiran beli parutan, aku milih jedai
2026-08-30 00:03:34
68
Ayuu :
Souvenir punyaku xixi😍
2026-08-31 13:45:36
15
:
souvenir akuu🤗🤗
2026-08-30 12:44:30
21
Mao Mochi Purbalingga :
H-8 bln selain mahar, mana dulu yg harus di siapin guys😭😭😭
2026-08-31 01:28:45
5
Wiper Mobil Premium :
souvenir aku🥰
2026-08-30 15:56:04
38
znabbb :
sourvenirku nanti pulpen, bisa digunakan untuk nulis nama di amplop kondangan berikutnya wkwk.. terinspirasi dari tetangga gk punya pulpen, sampe pinjem🙏🥺
2026-08-30 16:50:51
67
R :
aku kepikiran soklin 5000an sama sabun mandi beli di Shopee pas promo😅tapi lebih mikir calonnya belum ada😭😭
2026-08-31 00:38:01
15
Qiraniofficialstore :
dapat souvenir kue setoples, mana enak banget isinya
2026-08-31 12:28:47
8
Bubblegum :
tiap minggu nyicil souvenir dan bungkus sendiri, tim hemat budget😭✊🏼 (btw sekarang baru kekumpul 150 target 500)
2026-08-30 17:04:31
26
husna :
nyesel banget pas acara gk trlalu bnyak mempersiapkan apa aja yg harus d lakuin, bahkan pilih MUA pun aku salah
2026-08-31 06:42:20
22
maylanda :
lagi nyicil juga, insyaallah buat tahun depan 😍. Moga yg dikasih seneng karena ini bener-bener bikin sendiri se packing²nya😭🤏🏻
2026-08-31 05:54:39
8
xxcmyzz_ :
guys mau nanya souvenir ku baru ganci,jedai,mangkok sambel yg kaca,sama kaca bulet ,ini masih kurangg yg rekomen apalagi ya?
2026-08-31 01:55:31
5
𝘮𝘪𝘭𝘭𝘬𝘪𝘴𝘴🍭 :
souvenir akuu🥰🤏🏻
2026-08-30 12:49:30
12
To see more videos from user @putrisamudra726, please go to the Tikwm
homepage.