@sammys281: bilangin ke fuse sensei, makasih udah bikin cerita se PEAK ini🙂↕️ #animeedit #tenseishitaraslimedattaken #thattimeigotreincarnatedasaslime #tensura #fypシ
kenapa Chloe tubuhnya kecil terus kapan gede nya oyy
2026-08-29 09:15:10
32
Kreyzee :
pass Chloe cerita ke luminous, kaya denger anak cerita ke ibu nya anjr trus kaya udh lama ga cerita gitu vibesnya😭😭
2026-08-29 17:24:28
21
mashfufah :
ternyata Chloe adik nya Leon, ternyata Hinata ikut time travel, ternyata Chloe menemui luminous, ternyata tubuh yang disegel luminous adalah tubuh Chloe di Time travel, ternyata veldora bukan sekali aj nyerang negara nya luminous,
2026-08-30 08:10:16
20
nni.elll :
aku akan menunggu sampai mikami satoru bercerita tentang diri ny yg di dunia kardinal🥀
kalian yg nonton di kotak kesel ga si sama pop up link di bagian subtitle yg luama banget setengah menit lebih 😭
2026-08-30 02:53:25
2
aL :
oh wibuku kpn engkau update😔🗿
2026-08-29 10:49:44
0
★𝐀𝐲𝐬𝐡𝐚𝐚🧟♀️ :
jdi mc nya Rimuru atau cloe??
2026-08-30 09:32:32
0
TESTAROSSA :
dimanga kayak rasa bosan setelah masuk arc time travel Chloe,,ehh di anime malah rasa vibe santai dan tenang,,Chloe dan luminos kayak teman lama berkongsi cerita🥰
2026-08-30 07:52:09
1
Norles :
bantu salin tautan
2026-08-29 06:25:07
0
Ytaa.27 :
jadi nanti Chloe bakal balik lagi ke timeline asli nya (anime) lagi atau ngulang timeline dari awal?? kasih spoiler dong puh🗿
2026-08-31 13:11:52
0
Rimuru_ :
bang gw post ulang di yt boleh ga?
2026-08-29 11:58:35
0
secret 🤫🤫🤫🤫 :
next episode perjalanan 2 jiwa satu tubuh, coronoa pertarungan antara Hinata dan veldora 😹🗿
2026-08-30 20:24:16
0
DJ Riann Jatim :
seharusnya awal ceritanya ini 🗿,dibuat tensura season 0 kayak jjk😂,baru nyambung rimuru datang ketemu veldora
2026-08-31 19:42:12
0
幻昼 :
plot twis nya chloe lah yng menentukan jalan rimuru
2026-08-30 08:44:55
0
ridwan :
bg bagi pic chloe yang kedua
2026-08-29 14:39:36
1
⚡riyun⚡ :
2026-08-30 04:37:40
0
To see more videos from user @sammys281, please go to the Tikwm
homepage.