Padahal Bagus Jir Elizabeth, Bagian mana nya yang pantas buat di hujat? Judulnya aja "Villainess" ya harus villain, Villain beneran masa disamain sama Villain abal-abal yang digombalin dikit langsung blush😹
2026-08-30 05:39:34
691
𝘙𝘢𝘺 𝘙𝘢𝘤𝘩é𝘭𝘭 :
karena female mc jadi ga bisa pada self insert mungkin
2026-08-30 02:10:45
303
anime.co.id :
manusia bodoh mana yg hujat eli
2026-08-29 07:34:25
238
arańnn😝 || VWZ :
perkara gender dia cwe di hujat jir, kalo soal sadis mah banyak ko karakter cwo yg bales dendam sadis tapi ga pernah di hujat tu?
2026-08-30 01:36:44
92
. :
asik tuh revenge revenge ibu ibu boleh join ga 😹😂
2026-08-29 16:15:42
467
𝑺𝒕𝒂𝒓𝒔𝑫.𐙚 :
baru dikasi secuil MC "anti naif", kok udah pada chaos gini. padahal ada yang lebih dari ini malah. apa jangan jangan gak bisa nge larp kalau MC nya cewe kali ya? 😌
atau kebanyakan anime MC anti naif nya dikit dikit masuk romance - harem gitu ya? 😹
2026-08-30 02:06:13
73
Najz suka ngelarp!! :
siapa yg ngehujat Elizabeth ( MBG )? kebanyakan nonton anime MC op di kick dari party, terus maafin mantan party nya tu
2026-08-29 11:46:44
55
æ𝗍𝗁 ’𝐊𝐢𝐦𝐦𝐲🦄 :
dikasih yang bener-bener akuyaku malah di hujat😂
2026-08-29 15:43:54
56
AWENSOME :
lu liat awal dia balas dendam ke gimana alurnya jir,modal di hasut sama penderitaan nya aja gak seberapa,ente liat pas dia di penjara masih anteng"aja santai tpi pas balas dendam nya kebangetan, sedangkan keyaru lu tau sendiri dia di siksa nya bukan maen" lalu kalo gak salah kakanya di perkaos sampe modar
2026-08-30 10:08:17
8
Dafa x hiragi :
siapa yang muji keyaru , alasan orang nyebut nya king keyaru cuma buat joks sama lucu lucuan . lagian keyaru gak ngekill orang yang gak bersalah atau ada kaitannya, dia juga membebaskan budak dan nyelametin desa setengah hewan , apalagi keyaru orang nya menghargai nyawa .
giliran g bales dendam trus tetep bersikap baik katanya mc cwe ngebosenin, naif lah apalh giliran gini ngehujat hadeh
2026-08-30 09:03:46
5
sheeeevv :
padahal ni anime bagus tapi banyak standar ganda yang karna sampe bantai anak kecil atau blablabla padahal mah kalo lu liat flashback elie juga pasti sakit dikhianati dibuang gitu aja sama orang yang dia percaya termasuk keluarganya sendiri kek ibaratnya yang ngehujat ni anime standar ganda semua kaya lu gasuka lgbt tapi suka yuri/bl wkwkw emang diindo doang seleranya isinya standar ganda smua😹
2026-08-30 05:23:07
5
Tzunn男 :
emang sesadis apa? bagus kah kalo bagus mau liat siapa tau kaya king raul balas dendan nya
2026-08-30 03:40:45
14
Vell14-TsR :
keyaru balas dendam sampe musuh mental hancur dan ga sampai ga bisa bangkit lagi ("gila"). sedangkan si cewek, balas dendam ke musuh sampe" sebelum mati harus ada penyiksaan buat ngingetin ga ada untuk kehidupan selanjutnya (mksdnya kehidupan 2x nya). menurut teori gw cara nya si bls dendam nya si cewek naif sih klo di pikir secara keseluruhan pake logika, dan juga gw merasa cewe bls dendam itu kurang. cowok yg balas dendam itu badass 🔥🔥
2026-08-30 15:58:55
2
riannn wayneee :
seru nih bahas balas dendam 😹
2026-09-04 07:03:57
0
@2d.comfort_ :
perasaan banyak banget dah vt yang ngebandingin Elizabeth sama Keyaru. Padahal kan sama-sama balas dendam, emangnya apa salahnya sih
2026-09-01 13:31:20
0
Skoria :
adakah keyaru sebagai MC menghilangkan warga sipil+anak kecil ? apakah world building elizabeth serusak keyaru ?
2026-09-02 11:49:39
0
To see more videos from user @rimuruitucewek, please go to the Tikwm
homepage.