@dianafadiaaa: meling meling😭 #dianafadiaa #grwm #trending

dianafadiaaa
dianafadiaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 06:37:18 GMT
382066
20335
220
646

Music

Download

Comments

errorserver
unknown :
"get ready with me aku"
2026-08-30 23:12:47
0
nurmayuliana9
Darwiyanastore :
spill tone up
2026-08-30 13:13:11
0
ayayu095
ayuuu𐙚⋆ :
gua bener" penasaran bgt sama produk ffy😔
2026-08-30 08:48:27
874
tie_210
tie_210♎ :
ton up ny appa???
2026-08-31 00:37:31
0
nunuypunk
nuy🪽🇦🇱 :
when ya glowinggg
2026-08-29 23:46:47
0
daniacantiek1
~`CanceR`~ ♋ :
kulit impian tapi aku mageran dan kere😭😭😭
2026-08-30 14:10:19
178
shishiwol
aeskyhigh :
spill tone up kk
2026-08-30 09:11:31
0
za09dht
zaff :
sukaa banget liat wajah kaka fresh gituu
2026-08-29 06:41:30
729
ch4urasttdz_
r4a~~ :
SUKAA BGT LIAT VT'NY
2026-08-29 07:45:44
132
gtwe40
🕸️ :
itu bukan gepeng lagi sunscreen ny kkk sudah kyak kerupuk
2026-08-29 15:17:14
57
urvelysyaa
caaa :
review jujur toner finally found you plss..
2026-08-30 13:04:21
5
mamaputtttt
Putriovitaaa :
Spill toneup
2026-08-30 12:25:56
5
ennn.24
Cbg.NASHOEH :
dia pake skincare apa yaa. bening bgtt🥺
2026-08-31 02:37:20
0
acaaaaaaaaq
acaaa :
aku pake ss ffy kok kayak sumuk gerah gitu yaa😭
2026-08-30 13:33:10
9
valencia_cio
🦋𝐯𝐚𝐥𝐞𝐧𝐜𝐢𝐚🦋 :
spill ton up nya
2026-08-30 08:31:04
6
pinkyyrauu
—𐑾ɑυׅυׅ🌟🩷⊹ ࣪ ˖ :
mau bangett beli lip balm buttered kehabisan muluu, btww semangatt teruss kaa sukaa banget liat konten" kaka❤️‍🔥❤️‍🔥🤍
2026-08-29 14:39:07
13
nesil_11
nesil_22 :
when ya bisa se sukses kk
2026-08-29 12:06:42
5
xcheon.al
a :
bs ga si toner ffy ganti packaging jd sprey😭😭😭,tumpeh tumpeh gue makenya😭😭😭
2026-08-29 12:28:53
7
coco_ra.3
𝖿ᥣⱺ𝗋αα˚⋆𐙚。 🦢🎀 :
plisss berharap bangett kak pengen pake produk nya finally found you tolongg 😭😭😭 soalnya kagum bangett liat muka kakak nya yang glowing bangett masyaallah, boleh atuh kak tutorin biar dilirik Bagindaaa 😍😍😍
2026-08-29 06:46:17
10
biiilaa55
_𝒷𝒾𝓁𝒶𝒶𝒶.𝓍 :
pngennnn bngttt jadiii orngggg terpilihhhhh di giveeeee awayyyyy ituuuuu☺☺smogaaa akuuu bruntunggg aminnnn☺🤲🤲
2026-08-29 07:05:16
2
ag70cl
🍁ndyy_yhaa :
Yakin kan aku ffy bagus utk kulit ku yg sensitif cenderung berminyak ini 😭😭😭
2026-08-30 15:39:22
0
dy.dolkn
Dy Dolkn :
ton up nya apa
2026-08-29 11:59:46
0
vava_taekook011297
vava💚💜 :
ffy sama Anua bags mana kak
2026-08-30 23:51:19
0
cddbies
ddea :
abis make lip serum itu di ombre pake apa kak? bole spill?
2026-08-30 14:09:02
1
To see more videos from user @dianafadiaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About