@woozigirll: idol juga manusia biasa #mingyu #seventeen세븐틴 #foryou #fypage

raa_
raa_
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 06:42:46 GMT
132623
33991
541
2826

Music

Download

Comments

giselled019
Giselle :
"misssterrr mingyyyuuu youuu againnn"
2026-08-31 04:39:38
0
weekenduls
uc¡ :
mr mingyu you again!
2026-08-31 07:00:25
5
lelijii
sukasukanyaLeli✨ :
Dilepas dihutan pun, ttap hidup ni orang
2026-08-31 03:03:37
2351
coupschippy_
ririᬄ͙͘˚ :
mingyu ini definisi ngekost, dia panitianya
2026-08-30 08:49:56
1963
candyrude_
selen :
MR MINGYU U AGAIN!!
2026-08-31 05:11:56
0
nollaify
jangan spam like:( :
seliar liarnya gue, gue ga kaya lo mingyu😭😭😭
2026-08-30 01:18:42
2981
nunu.yey
NuNu GoM :
dari 1 smpe 4 sbenernya bisa di maklumin asalkan... TU MULUT GAK LANGSUNG BERTEMU DENGAN MEJA 😭😭
2026-08-29 09:38:21
2143
bb_pudu
bb_pudu :
Mr you again
2026-08-31 03:17:28
0
nna4nn
﮼أفنان :
mingyu u againnnn😭😭😭
2026-08-31 01:30:09
0
chiaml2
chiaa :
tahan banting bngtt lambungnya
2026-08-31 05:15:44
60
mawarr5925
mowwra :
dan anehnya gue gak ilfeel. jujur janggal ya✌️✌️
2026-08-31 02:20:41
150
likelie_
∞ :
Mr Mingyu you again!
2026-08-31 04:52:09
0
gemintangungu2000
roseaneey :
lu ngekos apa gimana sih ming? liar banget perasaan😭😭
2026-08-31 03:58:35
254
dearzuraa
dearzuraa :
Dari semuanya yang paling ga ngotak tuh nyedot makanan di meja sama lap mulutnya pake bekas lap meja 😭 bener” gabisa gue toleransi 😭
2026-08-31 01:23:00
54
pinwheirl
pinwheirl☘️ :
untung ini mingyu😭
2026-08-29 12:56:23
26
eskuptatuu_
dadduuyaa :
dari pada kebarak mending kerumah aku Gyu, biar ku adopsi kamu, kurawat aja sini yuk😭
2026-08-29 08:51:06
277
lovshies
𓇼 ⋆.˚ 𓆉 Lio' :
gpp ming, aku jga smaa kok.....kecuali yg bagian makanan belom mateng di lepeh lagi ke wajan ihhh😭😭😭
2026-08-29 06:54:03
196
sayaterpaksa__
N O V I 🦋 :
jujur selama kos ga pernah kek gitu😭
2026-08-31 01:24:20
110
akrnnn175
arinn :
SELIAR LIARNYA GUA LEBIH LIAR SI MINGYU😭😭
2026-08-30 16:41:00
13
sdksclcbx
🐻 :
ming mending nikah sma gue,biar gue urs
2026-08-30 04:32:50
20
oolivian
livv ✿ :
rill dikosan dia adalah panitianya 😭🙏🏻
2026-08-30 08:13:49
9
reochizu
reochizu :
hidup gw seliar mingyu btw. pernah suatu ketika makan roti pake meses, mesesnya jatuh. gw mungutin satu2. ternyata salah satunya meses adalah TAI CICAK. yup kemakan guys. Rasanya agak pahit2 tapi yang bikin disturbing itu ada rasa yang buat lidah Kelu dan semulut rasanya bau banget. mulai dari situ atu tetap ga tobat sih, tetap hidup liar
2026-08-31 05:18:45
31
To see more videos from user @woozigirll, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About