girls jadi tu gini ya , cewe nuntut itu sebenarnya ga serius nuntut loh ,jadi ini itu cuma trik dia biar apa? biar si laki2 tu kek jadi semangat gitu buat cari uang biar dia bisa wujudin apa yg di cita2kan karir kedepan nya jadi lebih bagus, tapi ga semua cowok itu faham dg trik cewek begini,( ini posisi cewek yg juga punya penghasilan ya) dan ini yg sering aku lakukan ke pasangan aku 😁dg pura2 kek nuntut .
2026-08-30 13:52:04
510
cyaloavs :
betull, aku selalu bilang mau minta uang kl dia lembur, dan yapp dia lembur terus terusan biar bisa ngasih aku uang, cowo tu jadi semangatt kerja kl kita nuntut😭
2026-08-30 05:01:34
889
adek :
haduhh gengsi ku tinggi+ga enakan, di kasih di terima ga di kasih y gppaa toh blm tanggung jawab dia jg😭😭
2026-08-30 09:28:17
159
:
tim usaha sendiri, gada jiwa minta’ soalnya🙏🏻
2026-08-30 06:04:08
88
ameliaa.mlld🥥🌺 :
cara nuntut nya gmnn biarr masi keliatan sopan😭🙏 ?
2026-08-30 01:44:50
366
Apsih :
Ini bener terjadi sama suamiku,karena aku banyak nuntut dia malah rajin kerja😁
2026-08-30 01:32:43
31
March :
aku termasuk cwe yg santai² aja pas cwoku pengangguran, dan aku tetep memilih buat menerima, menyemangati bahkan membantu alih² metode nuntut ini, hasilnya? sekarang cwoku udah bisa kerja keras nyari duit buatku biar aku seneng biar dia juga bisa beli yg dia pengen bgt, knp buatku? aku yg nemenin susah senengnya😂 keluarganya? cukup aku dan dia yg tau
2026-08-31 07:48:13
6
Ig:@muustiikaa.20 :
Gmn ya ngomong nyeeee. Mau bgt lebih ngepush lagi. Tapi takut banget kalau jawabannya tuh malah nyakitin dan bilang gini. Cari aja yang lebih mapan lebih banyak uang bla
2026-08-30 10:15:31
18
Ree✨ :
Nuntut nya pas cowoknya kecintaan aja ges baru masuk di akal cowok. Kalo engga siap2 di bilang matre
2026-08-30 16:58:41
6
gundulmu :
@liyaa:daripada nuntut ini itu tapi dikatain ga bersyukur, mending mengembangkan diri biar kaya raya sendiri
2026-08-30 05:40:53
68
SuSan :
Jangankan nuntut ini itu, minta nafkah aja dicuekin. Mending gua usaha sendiri biar kaya juga sendiri🤣
2026-08-30 02:08:42
19
reanicamyshoope :
aku tipikal perempuan planning dan ngepush trs dan memikirkn sglanya ketemu suami yg serba jalani aja dan gong nya kkanya ikut campur dan bilang aku trllu mengkhawatirkn uang
2026-08-30 04:29:15
8
Hi , ini dhewi ❣️ :
dan aku banyak nuntut banyak maunya bhkn sblm di nikahi smpe skrg 10th nikah 😂
2026-08-30 07:43:36
6
Agustina💦 :
ak tuh dah capek banget selalu nuntut tp inisiatif ga ada sama sekali ..kalau laki laki ada tanggung jawab si inisiatif no 1
2026-08-30 01:50:32
6
Lucidbloom🍁 :
Bener sih, suamiku ada diposisi skrg ya karena tuntutan bininya😂
2026-08-29 16:04:17
18
Hi, aku gitaa :
valid suami gua tiap hari bawa duit yg lumayan gede aja, gua masi prengat prengut banyak nuntut, bkn ga beryukur ya biar dia makin smngt karna sukses juga buat berdua nantinya😂
2026-08-30 02:41:46
10
D :
udah tak kasih tau dan sudah nuntut juga, nuntut dalam hal baik kek wajib nabung biar uang ke kumpul tapi ga didengerkan ya wes😫
2026-08-29 21:38:09
5
RmdhnGhie :
kebalik sama gua semakin di tuntut semakin males tapi semakin kalem semakin bikin suprise
2026-08-31 12:08:54
2
To see more videos from user @istyliquena, please go to the Tikwm
homepage.