@supershenn_: Post 118 | EPISODE 20 — 9.3/10. PEAK. 👑🔥>>> Tapi mungkin… ini baru permulaan. Di balik perjalanan Chloe, ternyata ada sebuah siklus waktu yang telah berulang. Sebuah masa depan di mana Rimuru berakhir dalam tragedi, membuat Chloe kembali ke masa lalu demi mempertahankan jalur sejarah yang seharusnya. Dan mulai episode berikutnya, kita akan semakin memahami bagaimana Chloe berusaha menjaga agar alur yang kita kenal sejak Season 1 hingga sekarang tetap berjalan pada jalurnya. Setiap pertemuan. Setiap kejadian. Bahkan beberapa hal yang terlihat seperti kebetulan… ternyata memiliki hubungan dengan perjalanan waktu Chloe. ⏳ Episode 20 mungkin bukan puncaknya. Episode 20 adalah awal dari terungkapnya alasan mengapa cerita Rimuru bisa sampai sejauh ini. Kalau episode 20 sudah 9.3… seberapa PEAK episode-episode berikutnya? 👀🔥 #tenseishitaraslimedattaken #Tensura #Rimuru #Chloe #Chronoa

StoreshennS
StoreshennS
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 06:52:48 GMT
60361
8207
256
545

Music

Download

Comments

lluccy67
NASCA :
re zero fans are spamming 1 star😂
2026-08-29 12:19:28
6
mujamumu93
mumu🙉 :
best episode ever! before black numbers
2026-08-29 10:26:52
1
dekuu01_
Ryuuken࿐ :
plot twist bat jierr Chloe
2026-08-30 12:56:39
1
.yuuki_04
Vanzyy :
ternyata beneran peak, pantes Light Novel nya laris
2026-08-29 09:31:44
327
kzkz798
kanzk :
semoga aja kaga turun tu rating🗿
2026-08-29 06:56:32
132
yssrieee
y :
serasa 5 minit😭
2026-08-29 11:59:54
83
yoosh773
AL Aubert :
Chloe effect🔥
2026-08-29 10:22:55
1
yann_6543
yann fly high. :
agak bosen sih gua nonton nya karna kurang action + udh di spoiler fandom tensura😂
2026-08-29 14:36:11
12
rannn9112
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ rennn :
episode sebagus gini masih aja ada yang bilang jelek anjir🗿
2026-08-29 09:47:48
59
veldora.st
・Z・先輩 | Senpai Store :
udah sampe mana nih coy, eps brpa... gue lgh nabung
2026-08-29 10:10:58
10
tmronald_
Ajudan Timoty Ronald :
SEBENARNYA YANG MEMBUNUH RIMURU ADALAH CHOLE SENDIRI DI MASA DEPAN YAITU CHORONOA YANG DI BANGKITKAN OLEH GRANVILE
2026-08-30 06:10:18
1
shiro.kuro005
Shiro kuro :
buat yg penasaran siapa yg ngekill hinata nih orangnya. namanya tatsuya kondo, dia itu orang jepang dan salah satu petinggi kekaisaran timur. nih orang op bngt asli, dia kalahnya ama carrera, disini aja carrera ampe sekarat buat ngekill nih chara
2026-08-29 16:19:21
13
visionrawr
👾👻 :
trs yg bunuh rimuru itu udh jelas blom sih?? berarti chronoa itu chloe sendiri?
2026-08-30 18:32:42
1
animeplayn
Cimell :
padahal 1 eps full MC nya nggk kena sorot tapi ntah kenapa cuma di anime ini yg bikin gw nggk ngantuk walaupun MC nggk kena sorot
2026-08-29 14:48:02
7
yumel272
yumel :
orang" suka banget ya sama cerita yg bertemakan timeline, padahal udah pasaran sekarang...
2026-08-30 04:42:07
1
i02087
•sixseven🫪√• :
gw yg ga baca manga pun sangat² terkaget kaget 🗿
2026-08-29 14:18:10
1
ajoeng72
jikjung :
bisa2 ny tensura ini diapit oleh 2 fandom toxic parah bahkan udah nyenggol2 bleach pula yaampun
2026-08-29 12:41:48
7
ahgvsjvhsvjbsvhsv
wkwkkwkwkwwk :
fandom tensura ga terlalu mentingin rating sih mereka fokus spoiler sampai end🗿
2026-08-29 23:57:06
4
zyo2014
@ddkyy🇦🇱🇦🇱 :
di wibuku blom ada
2026-08-29 13:54:01
1
akarui_y0ru
pari :
kok ada yang bilang ini eps ngebosenin, malah menurut gw ini seru banget,adem banget,berasa beda anime,gacooorr dah
2026-08-30 13:23:26
2
ngaviiii
Nv` :
EPS TERNYAMAN DARI AWAL NONTON TENSURA
2026-08-30 00:29:43
2
nzrlldrgn
—𝙆𝙖𝙜𝙚𝙣𝙤𝙪〆𝙉𝘽𝘾 :
sapa setuju Chloe jadi MC (rimuru bosenin apa apa ai)
2026-08-30 01:23:28
3
To see more videos from user @supershenn_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About