Sunscreen aku kayak cream siang..tekstur dia itu kayak foundation tapi pekat..ga tau di bilang kayak mana namanya tapi bukan jenis sunscreen yg dijual di pasaran..aku pake sunscreen dari klinik tempat aku facial..pori2 ketutup sekali pake terus Glowing..karena namanya Glowing sunscreen
2026-08-30 10:10:23
1
taurus64🐝 :
tim yg suka gunta ganti sankreen😄
2026-08-31 02:37:33
0
🇲🇨umi Amanda🇰🇼 :
koko skrng gemukqn ya berisi skrng cakep❤️❤️
2026-08-30 10:57:49
0
꧁༺AL'bL00shi༻꧂ :
aku suka Gonta ganti😁kadang YBK kadan BOJ😁
2026-08-31 00:56:22
0
alikah store :
Kalau ada fleknya pakai sunscren yg apa ?
2026-08-30 10:04:48
0
SalCorners :
YBK sunscreen the best buat acne prone spt akuh.. ❤️❤️❤️
2026-08-30 18:36:22
0
LIC :
berminyak sensitif apa ko?
2026-08-30 14:48:13
0
@Pitha Kha :
kalo make up tapi masih perawatan pake cream gimana susun an nya kadang udh gerah malah longsor
2026-08-30 20:27:57
0
tiw🐍 :
first
2026-08-30 08:01:57
0
reniyanti959 :
cakep
2026-08-30 12:21:26
0
kaya raya :
kak, tutorial make up untuk pemula yg gak bisa make up dan awet kalau perjalanan 2jam pake motor
2026-08-30 18:33:46
0
2004 :
klo pake bb tint udah ada spf nya ga perlu pake sunscreen lgi kan koh??
2026-08-30 08:11:04
0
Deara :
salfok sama bajunya, mirip bubble wrap ko 😭
2026-08-31 03:42:49
0
Mmah RIAN FARRIZ ❤️ :
🥰🥰🥰
2026-08-31 07:19:37
0
To see more videos from user @philipskwok, please go to the Tikwm
homepage.