@l_03131: Jadi IDOL itu harus bisa NYANYI+DANCE. Kalo kebanyakan LIPSYNC+AUTOTUNE, jadi DANCER aja 😏. part 3. VISUAL juga harus bisa NYANYI 😎 Dulu kirain yang bagian falseto itu suara cewek, ternyata suara mereka sendiri 😲 #myungsoo #kimmyungsoo #infinite #김명수 #인피니트

L_0313
L_0313
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 07:01:12 GMT
12475
1190
60
51

Music

Download

Comments

bloominglavender88
Genie In The Bottle :
my healler 🥹🥹🥹
2026-08-30 08:04:39
0
smille34
Chikung.Store :
gen 2 itu perfect
2026-08-29 12:31:03
34
aulddka
AuliaDedek :
sementara dibelahan bumi lain, ada fans yg belain idol mereka, yg bilang idol bukan penyanyi, gak harus jago nyanyi, wkwkw
2026-08-30 03:42:53
20
flowerskeii
ShinYuya🦒 :
apa itu lipsync? 🤭 mereka pernah disuruh lipsync tp komuknya malah hah hoh hah hoh, saking terbiasa nyanyi live ya🤣
2026-08-30 05:13:01
17
aher_leena
aher_leena :
apa itu backtrack? 🤭 nyanyi diiringi live musik sajah suaranya sama😁
2026-08-29 12:41:43
16
pasarsenja7
PasarSenja :
gen 2 emang the best sih. bahkan yang di plot jadi visual dan biasanya suaranya paling lemah, masih bisa nyanyi. kalaupun gk cocok, dikasi part dikit, tapi tetep disesuaikan. infinite bias pertamaku di dunia per-idolan. awalnya krn lihat reality show mereka, waktu masih tinggal dirumah atap itu dan studio ngenes banget ☺️seneng bgt mereka masih exist sampe sekarang, karena lihat beginin pengen lihat merek nyanyi bukan cuma dance aja 🥰 semoga next tour bisa dateng lihat mereka 😇
2026-08-30 07:05:52
8
nurmalaratih730
Nurmalaratihh :
gak bisa pamerr ,soalnya idol aku kalo dance gak sinkron😭😭
2026-08-30 07:45:36
4
likassi1
likassi :
akhhhhhh kesayangan aku..... 🤩😘😘😘
2026-08-30 01:30:08
2
nicky_vey5
V E Y :
infinite muncul mulu di fyp, tanda2 kambek kah ges?
2026-08-30 09:14:53
2
user2098430866239
user2098430866239 :
Enak banget suaranya🥰
2026-08-30 05:19:34
4
puputwd30
~Puput :
bisa gak si Hoya hoya itu balik lagi 😭
2026-08-30 12:51:21
0
blue_snowy
DailyMood :
meskipun sdh ajussi²...aku ttp ter🫶🫶. penikmat gen 2 yg rindu tipe musik kek gini yg nge kpop bgt🥹🤏
2026-08-30 15:18:33
1
seannaevodia
Seanna Evodia :
papi Jungyeop : NYOOHHH INFINITE : GASSKEEUUNNNN
2026-08-29 16:06:26
2
ydr658
ydr. :
pokoknya aku cinta mereka 🥰🥰 perfect di hatiku
2026-08-30 09:06:05
1
ku_nenti
Amei Chen :
yeab bulan depan ketemu mereka🤭
2026-08-30 13:42:41
0
q_q539
rizky :
nah kan.... 🤣 apa itu lipsync 😅 idolq jg g suka lipsync tp d blg lipsync mulu m yg d sono😂
2026-08-30 11:38:52
0
hi_daisy
Daisy :
kesukaan
2026-08-30 07:09:05
1
inprav
inprav :
aku nonton yg versi MR Removed nya tambah amazing. bagus2 bgt vocalnya 🥰🥰
2026-08-30 15:40:44
1
mayrafeti
Ninin Nan Dierrha :
my fav vocalis Sunggyu..my fav visual Kim Myung so..
2026-08-30 15:06:23
1
anaisahgase
Anaís7 :
El líder me encanta! ❤️
2026-08-31 03:20:51
0
niapratama9
Nia Pratama :
namuuuuuuu suara mu candu bnget 🤣🤣🤣
2026-08-30 06:39:55
0
uro.jauharotulhum
Uro Jauharotulhumaeroh :
😁😁😁
2026-08-30 13:51:34
0
sampedro07
Laura Lopez :
🥰🥰🥰
2026-08-31 05:20:59
0
To see more videos from user @l_03131, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About