@l_03131: Jadi IDOL itu harus bisa NYANYI+DANCE. Kalo kebanyakan LIPSYNC+AUTOTUNE, jadi DANCER aja 😏. part 3. VISUAL juga harus bisa NYANYI 😎 Dulu kirain yang bagian falseto itu suara cewek, ternyata suara mereka sendiri 😲 #myungsoo #kimmyungsoo #infinite #김명수 #인피니트
sementara dibelahan bumi lain, ada fans yg belain idol mereka, yg bilang idol bukan penyanyi, gak harus jago nyanyi,
wkwkw
2026-08-30 03:42:53
20
ShinYuya🦒 :
apa itu lipsync? 🤭 mereka pernah disuruh lipsync tp komuknya malah hah hoh hah hoh, saking terbiasa nyanyi live ya🤣
2026-08-30 05:13:01
17
aher_leena :
apa itu backtrack? 🤭
nyanyi diiringi live musik sajah suaranya sama😁
2026-08-29 12:41:43
16
PasarSenja :
gen 2 emang the best sih. bahkan yang di plot jadi visual dan biasanya suaranya paling lemah, masih bisa nyanyi.
kalaupun gk cocok, dikasi part dikit, tapi tetep disesuaikan. infinite bias pertamaku di dunia per-idolan.
awalnya krn lihat reality show mereka, waktu masih tinggal dirumah atap itu dan studio ngenes banget ☺️seneng bgt mereka masih exist sampe sekarang, karena lihat beginin pengen lihat merek nyanyi bukan cuma dance aja 🥰
semoga next tour bisa dateng lihat mereka 😇
2026-08-30 07:05:52
8
Nurmalaratihh :
gak bisa pamerr ,soalnya idol aku kalo dance gak sinkron😭😭
2026-08-30 07:45:36
4
likassi :
akhhhhhh kesayangan aku..... 🤩😘😘😘
2026-08-30 01:30:08
2
V E Y :
infinite muncul mulu di fyp,
tanda2 kambek kah ges?
2026-08-30 09:14:53
2
user2098430866239 :
Enak banget suaranya🥰
2026-08-30 05:19:34
4
~Puput :
bisa gak si Hoya hoya itu balik lagi 😭
2026-08-30 12:51:21
0
DailyMood :
meskipun sdh ajussi²...aku ttp ter🫶🫶. penikmat gen 2 yg rindu tipe musik kek gini yg nge kpop bgt🥹🤏
2026-08-30 15:18:33
1
Seanna Evodia :
papi Jungyeop : NYOOHHH
INFINITE : GASSKEEUUNNNN
2026-08-29 16:06:26
2
ydr. :
pokoknya aku cinta mereka 🥰🥰 perfect di hatiku
2026-08-30 09:06:05
1
Amei Chen :
yeab bulan depan ketemu mereka🤭
2026-08-30 13:42:41
0
rizky :
nah kan.... 🤣
apa itu lipsync 😅 idolq jg g suka lipsync tp d blg lipsync mulu m yg d sono😂
2026-08-30 11:38:52
0
Daisy :
kesukaan
2026-08-30 07:09:05
1
inprav :
aku nonton yg versi MR Removed nya tambah amazing. bagus2 bgt vocalnya 🥰🥰
2026-08-30 15:40:44
1
Ninin Nan Dierrha :
my fav vocalis Sunggyu..my fav visual Kim Myung so..
2026-08-30 15:06:23
1
Anaís7 :
El líder me encanta! ❤️
2026-08-31 03:20:51
0
Nia Pratama :
namuuuuuuu suara mu candu bnget 🤣🤣🤣
2026-08-30 06:39:55
0
Uro Jauharotulhumaeroh :
😁😁😁
2026-08-30 13:51:34
0
Laura Lopez :
🥰🥰🥰
2026-08-31 05:20:59
0
To see more videos from user @l_03131, please go to the Tikwm
homepage.