@babymonstersarchiv: glow up🔥#asa #GlowUp #xyzbca #fyp #kpop

Y3ON🦋
Y3ON🦋
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 07:02:28 GMT
698096
117174
565
2428

Music

Download

Comments

adira_yu
adira :
Most attractive member in person btw 💅👑
2026-08-31 16:14:21
0
ssjungkook7
I'm a baddie. :
Power of money .
2026-08-31 15:11:17
132
prtwiindri
Saga & Ibu🧚‍♂️ :
bedanya cuma di make up sama kurusan sih kalo kata gua, soalnya fitur wajah nya tetap ASA banget, kalo ASA bare face sekarang juga masih sama njirr
2026-08-29 23:37:38
10118
ccrppl
CCRPPL :
gg banget dokternya🥹
2026-08-30 02:23:23
974
xoo1ox
;) :
asa
2026-08-30 01:05:31
93
sutintrisnawati
sutintrisnawati :
tapi aku suka asa yang dulu. gak papa kan
2026-08-29 12:27:10
812
user4906688720883
my_journey :
dia ngerawat diri nya mati"an, dan hasil nya secantik itu malah di fitnah op 😅😅
2026-08-30 05:22:29
3343
evrem103
m :
It resembles a game character because it's man-made now.
2026-08-30 23:32:52
4
allen_s.4
AllenS😇 :
the self care that she has is perfect🥰
2026-08-30 15:37:27
6
nobutforreal1
idunno :
Before : princess now : queen
2026-08-31 12:23:58
5
rozeyaaaa
w͢ :
gua sekarang takut bgt lihat asa,karna vibes nya sexy bgt jadinya takut nanti nya malah di hujattt. tapi jauh jauhh sih😭
2026-08-29 13:08:02
807
els.light
light :
era better up cantik gemes badas
2026-08-29 16:00:56
391
ry_adl17
𝚁𝚒𝚊𝚗𝚊🌼 :
opsi lain selain Op, pertama make up,kedua usia udah nambah,ke tiga perawatan jd pipi bisa tirus,ke empat latihan rutin dan dance setiap tampil jd lemak² nya pada ilang
2026-08-29 18:41:19
84
balerina825
Sean :
Unreal..
2026-08-30 05:26:42
0
iansopian689
ian1 :
monstiez knp pda denial ya? lagian emg udh wajar gasih idol op? gausah pda denial dah
2026-08-31 07:25:24
18
reiigiftinaanni_
🦋 :
suka heran sama orang2 yg ga ngikutin progres dia tapi banyak mengomentari,
2026-08-30 02:53:48
63
runpuku
Runpuku 🦋 :
real diet itu ngaruh, perawatan dan konsisten itu kunci😭🙌🏻
2026-08-29 14:54:14
29
ruruttobe
cacaa :
kasih yang bareface ka, kalo di kasih yang bermake up pada ngira nya op op anjir lah kesel banget
2026-08-31 15:08:11
10
shiennarthiesaa
shieennn :
paling keliatan di bibirnya si mnrut gua
2026-08-30 13:38:19
157
gilsvluyy
dirasuyy :
buat yang fomo bilang asa op coba kalian nonton baemon house yakin sih yang bilang asa itu op another fomo nya
2026-08-30 03:43:04
5
zeen0sauruss
zeirhma :
asa tuh EMG yg paling beda gua katakan op nya berhasil cakep bgtt jirr fansnya jgn pada tutup mata ya wajar kok idol op 🤩
2026-08-29 08:55:41
319
auriville.hny
hany :
gacor bgt dokternya🥺
2026-08-30 05:57:34
104
4sya364
Littlemissya4 :
Op nya jauh banget kerubah asa
2026-08-29 13:22:18
1173
strawbery_yra
secc.yaa :
dia ga oplas dia diet terus kebantu sama make up jadi kayak keliatan lebih beda
2026-08-30 04:15:03
45
To see more videos from user @babymonstersarchiv, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About