Aku setuju dengan pendapat mbak ini,,,,,aku pernah di posisi itu tapi sekarang alhamdulillah sampe saat ini, walaupun sesibuk apa pun aku di dunia kerja tapi waktu untuk istri selalu ada.
2026-08-30 01:12:31
6
🐉Pud@n Chinaga🐉 :
betulll.. lebih baik laki laki sederhana tapi selalu mengusahakan buat kita..
2026-08-29 14:26:39
10
user83659832772 :
Di Ratukan 👆🤔😅😂🤣🤭🏃♀️💪👍🥰🤗
2026-08-30 04:05:57
2
mbak sri 🐜🐜 :
pengen di buat story tapi blm waktu nya 🥺🥺
2026-08-30 05:46:19
2
danny... :
tp maaf... untk saat ini hanya di manfaatkan
2026-08-30 05:09:23
1
Linah Nurhayati208 :
bener bgt tp anehnya suami ak KLO am cwe lain ga pelit sok berduit KLO am istrinya pelitt bgt
2026-08-29 16:14:45
3
Hendri Wa :
emang betul kata2 KK tu
2026-08-30 02:19:54
1
senyum itu indah 3p :
Yo kro aku baie Emba cantik
2026-08-30 02:04:06
1
yaans :
heleeeeeh gw dah pernah effort abis2an akhirnya cuma jadi persinggahan dan bikin sakit hati mendalam
2026-08-30 02:50:38
1
Ika safitri :
dia royal tapi gak banyak bicara
2026-08-30 03:24:43
1
lourensia :
Mundur...... alergi lihat orang pelit
2026-08-29 18:10:09
1
🇮🇩EKO DUTA CAFEE🇮🇩 :
iya kalau semua wanita mbak berarti py jiwa menghargai. ada juga cewek setelah dia dpt segalanya kita di campakkan.🙏🙏🙏
2026-08-30 02:26:00
1
SAMIGO :
tipikal cowo sederhana itu aku bgt.. 😁
2026-08-30 02:55:15
1
Samsuga :
opo iyo to mbak.....
2026-08-30 02:32:18
1
user7071308056792filir :
bener,aku sependapat
2026-08-29 15:17:45
1
user83659832772 :
Ana suka cowok yg royal ga pelit uang dan kasih sayang perhatian dimanjain 👆🏇🦂🌹🕊🦅👍💪🥰🤗
2026-08-30 04:04:07
2
sari dewi :
betul
2026-08-30 01:42:52
1
aries56 :
bener banget 👍
2026-08-29 09:48:13
1
yanti :
s7 mba
2026-08-29 10:39:25
1
GENDULL :
sebegitunya aku nona
2026-08-29 16:24:05
1
Bnd12 :
bener 😀👍
2026-08-29 09:13:53
1
endon :
aku TDK mau mintak aku harus kerja teman
2026-08-29 12:08:06
2
eneng86 :
bener banget aku makan di emperan aja blm pernah di ajak 🥺
2026-08-30 00:33:07
2
To see more videos from user @meltri4321, please go to the Tikwm
homepage.