Keren loh ini penonton dibikin pusing dan bertanya-tanya siapa sih yg asli dan yg jahat sebenarnya sampe sulit nebak. Dan di episode 8 mulai terungkap. Seru banget menurutku karena suka drama yg penuh teka teki🔥
2026-08-29 11:59:48
140
Bee🐝 :
Aku ksian sm ahjusi preman tu, cuma dia yg nolongin mon jae wktu kesusahan, gk ada lelahnya brantem ksna ksni..
2026-08-30 08:36:28
42
inisial i :
keinget alchemy of souls
2026-08-30 07:53:19
8
Chayra_Kiyomi :
Noja mang paling baik. pribadi boleh preman tapi nolongin banget. sayang bgt kyk ga ada manfaat buat dirinya nolongin si tikus, cuman nyapein diri sendiri. babak belur iya, kasian.
So Yumin sbnrnya yg paling apess udah jd moon jae tp tetap dgn takdir yg apess. pdhl si tikus jahat jg tapi terlihat baik krn sprt tdk paham knp dia bgt.
filmnya mang bikin capekkk bgt isinya ngancurin semua org wkwkwk
2026-08-30 11:00:12
9
penyihir :
kaya scene alchemy of souls 2
2026-08-29 14:40:55
8
seryhaikal :
mirip drakor the art of sarah, sama sama bkin pusing😅
2026-08-30 14:35:47
3
Ayumi.RRS :
teman akuntannya sialan
2026-08-30 12:51:00
1
Sekar Rini Ahmad Put :
ada yg tanya ini berat ? berat banget . btw aku nonton full episode sampe satu malaman . gila seseru ituu ekwkwkw
2026-08-31 06:02:15
1
Caca :
Ini certa nya berat ga ya?? Baru nontn eps 1 masih bingung 🙃
2026-08-30 13:26:35
3
nikkiniken15 :
yang jahat yg mana bingung kaya e semua jahat 😳
2026-08-29 23:46:59
2
Shinta Bella :
Aku smpe episode 4 ga paham paham , sampe akhirnya ini aku ulang nonton dari awal . Mau lebih konsentrasi 😭
2026-08-29 15:20:08
4
jojoshiauu :
premisnya bagus. tapi pas nonton eps 1 nya lanjut ke eps 2 berat banget. gak bisa menikmati 😭
2026-08-30 10:59:19
0
kedai_sudutecall :
aku nnton ini pusing bngeettt, cuma sampe eps5, trus lngsung ke eps 9, itupun skip2😭😭😭
2026-08-29 09:44:21
1
Me si dramania :
baguss gk sih,,mau nonton maju mundur teruss😭😭
2026-08-30 01:01:37
0
Sidini🍒 :
jadi intinya moon jae itu ada 3. yg asli dan palsu sama2 tikus.
2026-08-30 05:18:47
1
Gempal :
kek gwiseo di drama alchemy of souls 🤣 kuku yg dipotong dimalam hari dan dimakan tikus, maka tikus itu akan berubah wujud seperti manusia sipemilik kuku dan berkeliaran seperti orangnya🤣🤣🤣
2026-08-29 15:59:14
4
yura :
Jadi keingit naksu/ mudeok di alchamy of souls S2
2026-08-29 16:15:14
2
Deiwss :
baru kelar , cape pisan tapi keren
2026-08-29 13:22:44
0
🌾 :
jadi keinget Alchemy of Souls season 2. yg tikus jinyowon makan kuku nya jin bu yeon 🫠
2026-08-30 01:43:32
1
Eva Savitri :
tikusnya dia sndri krisis identitas 😁 yg gak suka series dan alur agak berat harus konsentrasi 😅
2026-08-29 16:44:41
1
Salon Sassy :
Lebih suka noja 😁
2026-08-30 01:59:19
1
🄵🄴🅃🄸 :
baru selesai nonton nya
2026-08-31 13:24:43
0
lily_kanata :
film'ny GJ , trz gk isa disambi nonton''ny jd hrz fokus nih mata 😂
2026-08-31 12:32:08
0
Humaira :
Gw yg Biasa nya CERDAS nebak² Tepat. ini nonton cuman bengong ajah😳
2026-08-31 12:12:08
0
mayan :
jawaban dati pertanyaan di slide terakhir: LIEUR, RIEUT, PUSIIIIING
2026-08-29 13:22:43
0
To see more videos from user @drakortiktok5, please go to the Tikwm
homepage.