@drakortiktok5: #mousetrap #drakorrekomendasi #drakorrecomended #

drakortiktok
drakortiktok
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 07:19:05 GMT
111008
3003
134
369

Music

Download

Comments

viovah10
Viovah :
Keren loh ini penonton dibikin pusing dan bertanya-tanya siapa sih yg asli dan yg jahat sebenarnya sampe sulit nebak. Dan di episode 8 mulai terungkap. Seru banget menurutku karena suka drama yg penuh teka teki🔥
2026-08-29 11:59:48
140
bee51306
Bee🐝 :
Aku ksian sm ahjusi preman tu, cuma dia yg nolongin mon jae wktu kesusahan, gk ada lelahnya brantem ksna ksni..
2026-08-30 08:36:28
42
tralalal70
inisial i :
keinget alchemy of souls
2026-08-30 07:53:19
8
lennym.lubis
Chayra_Kiyomi :
Noja mang paling baik. pribadi boleh preman tapi nolongin banget. sayang bgt kyk ga ada manfaat buat dirinya nolongin si tikus, cuman nyapein diri sendiri. babak belur iya, kasian. So Yumin sbnrnya yg paling apess udah jd moon jae tp tetap dgn takdir yg apess. pdhl si tikus jahat jg tapi terlihat baik krn sprt tdk paham knp dia bgt. filmnya mang bikin capekkk bgt isinya ngancurin semua org wkwkwk
2026-08-30 11:00:12
9
penyihir348
penyihir :
kaya scene alchemy of souls 2
2026-08-29 14:40:55
8
seryhaikal
seryhaikal :
mirip drakor the art of sarah, sama sama bkin pusing😅
2026-08-30 14:35:47
3
ayumiratih92
Ayumi.RRS :
teman akuntannya sialan
2026-08-30 12:51:00
1
sekarriniahmadputri
Sekar Rini Ahmad Put :
ada yg tanya ini berat ? berat banget . btw aku nonton full episode sampe satu malaman . gila seseru ituu ekwkwkw
2026-08-31 06:02:15
1
callmechachaaa_
Caca :
Ini certa nya berat ga ya?? Baru nontn eps 1 masih bingung 🙃
2026-08-30 13:26:35
3
nikkiniken15
nikkiniken15 :
yang jahat yg mana bingung kaya e semua jahat 😳
2026-08-29 23:46:59
2
shinta.bella32
Shinta Bella :
Aku smpe episode 4 ga paham paham , sampe akhirnya ini aku ulang nonton dari awal . Mau lebih konsentrasi 😭
2026-08-29 15:20:08
4
jojoshiauu
jojoshiauu :
premisnya bagus. tapi pas nonton eps 1 nya lanjut ke eps 2 berat banget. gak bisa menikmati 😭
2026-08-30 10:59:19
0
sudutecall_loleba
kedai_sudutecall :
aku nnton ini pusing bngeettt, cuma sampe eps5, trus lngsung ke eps 9, itupun skip2😭😭😭
2026-08-29 09:44:21
1
mesidramania
Me si dramania :
baguss gk sih,,mau nonton maju mundur teruss😭😭
2026-08-30 01:01:37
0
meharaisy
Sidini🍒 :
jadi intinya moon jae itu ada 3. yg asli dan palsu sama2 tikus.
2026-08-30 05:18:47
1
hay.ganteng55
Gempal :
kek gwiseo di drama alchemy of souls 🤣 kuku yg dipotong dimalam hari dan dimakan tikus, maka tikus itu akan berubah wujud seperti manusia sipemilik kuku dan berkeliaran seperti orangnya🤣🤣🤣
2026-08-29 15:59:14
4
yura61649
yura :
Jadi keingit naksu/ mudeok di alchamy of souls S2
2026-08-29 16:15:14
2
deiwsss__
Deiwss :
baru kelar , cape pisan tapi keren
2026-08-29 13:22:44
0
oriizaaa
🌾 :
jadi keinget Alchemy of Souls season 2. yg tikus jinyowon makan kuku nya jin bu yeon 🫠
2026-08-30 01:43:32
1
evasavitri6
Eva Savitri :
tikusnya dia sndri krisis identitas 😁 yg gak suka series dan alur agak berat harus konsentrasi 😅
2026-08-29 16:44:41
1
salonsassy
Salon Sassy :
Lebih suka noja 😁
2026-08-30 01:59:19
1
fetonggg7
🄵🄴🅃🄸 :
baru selesai nonton nya
2026-08-31 13:24:43
0
lilykanata
lily_kanata :
film'ny GJ , trz gk isa disambi nonton''ny jd hrz fokus nih mata 😂
2026-08-31 12:32:08
0
humaira5774love
Humaira :
Gw yg Biasa nya CERDAS nebak² Tepat. ini nonton cuman bengong ajah😳
2026-08-31 12:12:08
0
mayanoi
mayan :
jawaban dati pertanyaan di slide terakhir: LIEUR, RIEUT, PUSIIIIING
2026-08-29 13:22:43
0
To see more videos from user @drakortiktok5, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About