@jkt48.media1: kalo makan yang penting goyang #erinejkt48 #jkt #jktfight #jkt48 #gen12jkt48

ダッファ
ダッファ
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 07:19:27 GMT
39421
9030
47
353

Music

Download

Comments

don4ttt20
khzaa²² :
perasaan udh lewat deh, udh di fav juga🗿
2026-08-29 13:00:30
120
babysalalalala22
~ Bigboy :
auwia resign ?
2026-08-29 15:38:33
3
dito_seupil
Dito_@seupil :
ini sound paling pas buat erine
2026-08-29 11:44:24
37
aliyansyah888
Aliyansyah1 :
judul laguny apa
2026-08-30 05:00:47
1
aliplesmanasaputra4444
Allesa :
Ernie kalo dikasih makan bagoyang goyang yah lucu 🤭🤭🤭
2026-08-29 10:25:37
16
jill199530
Dandelion :
pernah sangat menyukai exmem kalo lagi ngunyah lucu banget😂
2026-08-30 03:44:18
1
perdi_snj7
MAS P :
ayayi nya juga ikut gemeshin
2026-08-29 15:47:18
1
jxfran.am
𝙅𝙀𝙁𝙍𝘼𝙉 𝙍𝙁 𝙎𝙈𝙏 🔥 :
bentar perasaan gua udh pernah like VT ini deh🗿
2026-08-31 00:18:33
1
sha_vnc
。𖦹°‧ 𝐀𝗋𝖼ɦëᥣᥣ 𝗂ꭑ𝗒ü𝗍 🤤🤍 :
perasaan udh ku repost?
2026-08-29 18:01:18
1
kenancath
𝙑𝘼𝙉𝙐𝙀𝙇 2𝙄𝙉𝙀'𝙎 :
perasaan udh di like sm di favorit dah
2026-08-30 10:48:26
2
kecap_asinnnnnnnn
kecap_asin :
joget aralie asik banget btw
2026-08-29 13:50:14
1
erine21__
ig:16nrlaillaaa___ :
2026-08-29 21:38:10
1
hmph0110
😮‍💨 :
fix gw jodoh dia, gw juga kalau makan kaya gitu😭🗿
2026-08-29 12:14:08
0
key.la145
Key La14 :
gua paham sih maksudnyaa,,, apapun makananya enak gak nya yg penting goyangin aja di bikin happy aja syukuri apa yg ada,,,
2026-08-29 18:48:53
0
kylexf01__adelll
yeahh🦅🇦🇱 :
udh lewat padahal udh komen jg😹
2026-08-31 22:53:09
0
52lupin_11
Ebell_05 :
mentahan ayayi yg pertama bagi dung
2026-08-29 18:04:43
1
bhowok11
Ghah :
ada erine ada ghah
2026-08-29 22:09:54
0
seru_nie
Luffy D :
my bini emng gitu
2026-08-29 12:20:10
0
To see more videos from user @jkt48.media1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About