@mrsfit_: 📌 t4y4ng di n3tfl1x 25k/bulan di @NETF 25K, IQ1Y1 10K, V1U 5K free v1u padahal Tao pas ditembak, iya terima tp syaratnya hubungan secara terbuka gitu loh, emg resmi pacaran gitu. walau ngerti sih emg Tao gamau hubungannya disangkutin sm kerjaannya. tapiii, ga akan deh kalian saling nyiksa begini 😩 apalagi Luan tuh khawatiran bgt tp kaya susah buat ngelangkah, kasian kesiksa 22nya 😭 jadi intinya, di versi drama ini yg udh tayang 10 eps, aku ga nganggep Luan redflag ya, karna aku fokus di drama aja. mereka jalin hubungan begitu atas kesepakatan bersama juga kok. Drama : The Early Spring (Youku, Netflix) #theearlyspring #jingboran #sunqian
mrsfit_
Region: ID
Saturday 29 August 2026 07:39:21 GMT
Music
Download
Comments
Drakor Lover :
menurutku, kalo semua org tau mreka pacaran juga Luke gpp deh, cuma Tao nya aja yg agak takut bakal ganggu kerjaan
2026-08-29 10:08:55
266
sasasky27 :
gamau nyalahin siapa2 krn mereka sama2 mau
2026-08-29 09:23:57
150
anggi_ :
awalnya luke memang gak mau ribet pacaran, tp pas seiring berjalannya waktu mereka akhirnya pacaran.
tp karena si cewek kan gak mau hubungannya dipublikasikan karena takut akan mempengaruhi karier dan pekerjaan nya. makanya dia setuju buat jalin hubungan tapi dg syarat dirahasiakan dr smua teman2 nya termasuk keluarga nya jg kan.
2026-08-29 09:34:58
88
Moonfitstore :
klu itu bukan drama dan real dunia nyata, jadi flora capek tekanan batin , tegas n profesional emang juara tp bikin tenang cwek ky ah sudahlah
2026-08-29 09:04:48
34
Smilehappines :
Lebih parah di novel ternyata gess, di novel tao sampe ngerasa kek ngejual diri
2026-08-29 09:29:53
80
BuJeni :
Iya sih setuju bgt,,,yg aku tangkep juga si luan tuh bukan redflag,,,tp emang itu kan permintaan dr Tao sendiri untuk ngerahasian hubungan mereka Demi pekerjaan dan posisi si Tao,,kayanya kaya si luan jg pengen kali hubungan pacaran kek orang” yg ga perlu di rahasian,,tp krn si luan sayang bgt ke Tao jg setuju” aja di rahasian asal Tao mau sama luan gtu si q nangkepnya
2026-08-29 10:59:38
24
☆sisiii☆ :
tapiiiii menurutku keduanya salah 😭😭😭
2026-08-29 10:29:18
23
This is Olyn :
luke iya sih hubungan kalian rahasia ketika di kantor tp kalo udh diluar jam kerja apalagi di rmh mbokya perhatian kek pacar gtu loh, perannya ada. gak cuma yg lu eling2 jumat sabtu minggunya woyyy.
2026-08-29 13:31:03
55
Yu Zaa09 :
akar mslah nya dr awl kak.. dy blikan tas buat kompensasi, tas ktinggalan d blg sgaja biar dtmuin. gadis lugu yg minderan itu smkin ovt tkt d mainin tkt d tggalin. bkannya d yakinin d bujuk. tbwa trs pkirannya smpe akhir nnt. d tmbh luan gmw pcrn ribet. mw jlnin aja fwb smpe nnt cocok bru mikir nikah😩 6th itu lama loh😁 msh gk ad sttus jlas. ank gadis hbs masa mudanya
2026-08-29 10:02:49
14
🌹🌹🌹 :
Luke ga masuk kategori redflag sih. Emang agak brengsek diawal karena salah mengartikan ucapan sahabatnya, tapi kan endingnya si Luke memepet terus sama si Tao dan hubungan disembunyikan kan atas keputusan berdua. Malah sebelum nih drama tayang aku kira si Tao ini yg ngejar2 Luke dan Luke juga cinta tapi dia ga mau ada ikatan ehhh ternyata beda dg imajinasiku🤣
2026-08-29 15:48:33
8
diah.dery :
se act service itu.. se khawatir itu.. liat betapa carenya dia.. apakah itu redflag?🥺 semua keputusan atas kesepakatan bersama
2026-08-30 00:03:11
4
santai :
dri taotao kita lihat sisi cewek yang bner2 cewek bgt 😂
mw secret relationship, tp ketika si cowok ladenin/gk nampakin, kitanya yg uring2an. merasa mreka gk serius, padahal itu kemauan awal kita. tp ttep sakit klo diiyain. klo gk diiyain jg kesel. paham gasi? kita emang seribet itu sm perasaan sendiri 🤣🤣
mana si cowok jg gengsian+bingungan.
mantap lah konfliknya ini 🤣🤣🤣
2026-08-30 10:39:53
2
Tiffany28 :
luke terlihat T ternyata F dia baperan aslinya dan tao terlihat F ternyata lebih T makanya bisa ngendaliin diri.. g ada yg redflag cuma Ego aja.. 😅😅
2026-08-29 16:26:50
2
Devi Mega :
kok jadi hari hariku penuh Tao sama Luke ya....
apakah ada yg samaan???
mana fypnya mereka terus pula,huwaaa terdracin dracin🥰🥰😍😍
2026-08-29 12:53:31
3
Vivian :
Kak kamu nontonnya di aplikasi apa ??
2026-08-29 12:05:18
1
shieyoongi🍊 :
lah di Netflix cuma sampe episode 6kak
2026-08-29 12:07:31
1
nila sari :
setuju kak,
luan cm kdg emosian aja. tp dia itu greenflag
2026-08-31 07:10:05
1
nokspamm :
justru dia itu green flag. ngelakuin apapun biar bisa sama2 tao terus. even backstreet pun dia jabani. padahal dia org yg paling ditakuti 1 kantor, paling jahat, tp bisa manut2 aja ama tao🤣
2026-08-30 00:42:12
1
Tiffany :
aku sih fokus di drama ya,,malah kata org2 d novel luke jauh lebih brengshake,aku jd malah gak mau baca novelnya😂
2026-08-29 10:44:14
1
Dian Hikmayanti :
Setujuuu di drama luke itu ngasih status ngajakin pacaran,,menurutku g ada red flag, luke perhatian bgt dan kecintaan bgt, dinovel luke brengsek cuy karena tidur dan fwb an itu semuanya tao2 yg ngajakin,,baru beneran diajakin pacaran after 4 th fwb an, didrama tao2 itu tegas bisa jaga jarak, dinovel karakter tegas tao2 itu baru ada di th ke 4 fwb an
2026-08-29 15:37:29
4
Vinzz_azhary💜 :
ini di yoku apa udah Tamat?
2026-08-29 11:35:38
0
arumisoter :
ka ini cuman sampe 10 eps aja kah?
2026-08-29 09:40:43
0
dewi :
sbnrnya awalnya luke yg bilng klo g keberatan hub ny d rahasia kn n d setuju juga ma tao bhw dia mmikirkn krjaan n posisi Luke juga rahasia hub ny ...ujung ny tersiksa dua2 ny n cwe dsini ep 10 ngerasa luke g pihak dlm hukmn cumn Luke juga kesel kcerobohan Tao JD yg d ingin kn luke jgn mau terima kslhn smw sendri bgitu kn ....
2026-08-29 13:52:41
3
Felicia Jones :
gaes epilog si luke liatin flora naik bus ini pas kapan yaaa
2026-08-29 13:03:22
1
sakura indah :
nunggu banget scene cowoknya nangis2 Bombay
2026-08-29 10:09:46
4
To see more videos from user @mrsfit_, please go to the Tikwm
homepage.