@monmiland: Katanya kerja kan buat anak istri, jadi aku CEO nya beliau dong yah? Masyukk? Jokes aside, real man ga pernah takut untuk melayani keluarganya. Tugas utamanya di rumah tetep jadi suami dan ayah yang sepenuhnya hadir. Apapun jabatanya di kantor, se stressfull apapun kerjaanya, di rumah tetep mau dengerin cerita ga pentingku, meluangkan waktu ajak aku pergi dan ngobrol, tanya keadaan ku akhir2 ini. Ga pernah aku merasa kehilangan sosok ayah, walau dia dulu sibuk banget. He always managed to be there for us. I think itu salah satu yang bikin keluarga kita selalu hangat. And he has done it splendidly🥹🤍 #dad #dadgoals #family #familygoals