@bagus_aph: Bahu lo masih pegal di leher pas habis lateral raise? Coba cek lagi beban dan posisinya, jangan-jangan salah bentuk form. Tips nya coba lo kurangi bebannya, lean forward sedikit, dan fokus squeeze di side delt biar bahu lu beneran melebar! #GymLife #GymHack

Bagus APH | Hybrid Fitness
Bagus APH | Hybrid Fitness
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 08:13:44 GMT
291691
15667
118
983

Music

Download

Comments

st0rmbrkr
leo :
Tim cable
2026-08-30 14:54:02
0
aghary789
Aghary :
agreat Coach
2026-08-31 00:37:37
0
agysta__m
Mona🍂 :
org sibuk dan banyak untuk lebarin bahu ,lah gue sibuk ngecilin gelambir lengan blm lgi bahu gue perkasa ,ribet nyari baju yg sesuai biar gak kliatan bahu lebar 😆
2026-08-30 03:04:40
43
gnghama3
GoldAndGlossy :
ngangkatnya itu pake lengan atau siku? atau duaduanya?
2026-08-31 10:52:42
2
ras14147
RICH-Bang :
iya anjir susah bngt dapet form yg bener gue 1-5 rept bener sisa nya mulai ancur beban 6kg padahal
2026-08-30 08:38:12
11
riverg52
MoodyBaker :
Thanks tips nya
2026-08-31 23:03:45
0
aidaingriyani
♎️AidaIngriyani :
Aku Kadang bingung pakai beban yang mana 2,5 kg keringanan 3 sma 4 kg gk ada cuman ada 5kg yang 5kg berat banget jadi kaya terayun ayun gitu 😭
2026-08-30 21:03:01
4
daunbiru11
Daun.Biru :
latihan paling berat.. setiap latihan pas ada bunyi krek krek😩..
2026-08-30 17:53:44
0
yusri.suwar.692
Yusri.suwar.69 :
noted
2026-08-31 17:27:08
0
meongsekali
adik chang'e :
lateral ini sambil duduk boleh nggak?
2026-08-30 09:23:21
0
mardi.mardiyanto8
Mardi Mardiyanto :
kliatan Lo natural.garis garis bahubga terliat
2026-08-31 12:44:20
0
zuchoui
Zuchoui :
tips buat dapat feelnya: bayangin fokus ngangkat pake siku, bukan fokus di pergelangan tangan
2026-08-30 09:20:00
1
fuckingindogoverm
⃟ :
Cobain superset panas tuh bahu
2026-08-29 18:54:23
1
bang...ded
Bang ded :
Pedes 🔥🔥🔥
2026-08-31 14:44:24
0
febrianawulan0602
Febriana Wulandhani :
Bang kenapa kalau gue lateral raises bahu gue suka bunyi “kletuk” dan berulang itu wajar ga?
2026-08-30 00:44:18
0
mas.a_01
Mirr⚡ :
knp ya bg bahu gua kek kopong gitu ga keras di pegang
2026-08-29 09:41:32
1
25kws
Akaza🪬 :
emang ga boleh lurus ya punggung nya dan harus condong depan dikit? apa ada penjelasan lain?
2026-08-29 14:11:42
0
potatowithhairstyle
potatowithhairstyle :
Gw lgsg follow
2026-08-31 11:34:00
0
sudirmandmn
Sudirman :
mas klo sya kn biasnya gerkan ini di berat di 10kg tpi kaya berasa enteng bgt naik dikit di 12.5 kg malah kaya berat bgt jdi mending berat di 10kg repetisi banyak atau beban di 12.5 kg repetisi dikit
2026-08-29 10:18:29
1
_rdhoasjr7
Dho JR :
nasib cuma punya yg 5 kg 🗿
2026-08-31 15:02:07
0
ovalqueen9
OvalQueen :
mau tanya dong, gw pas ngelakuin gerakan lateral raise shoulder kiri pas naik sering bunyi kretek, ada yang sama terus ilang gak ?
2026-08-31 19:09:54
0
devanptm
susu jahe😋 :
saranku kalian pke dumbell yng kecil dlu ajh pas pertama, klo ngerasa kurang baru naik setingkat ajh dlu
2026-08-31 10:18:04
0
wanitatanahjawaa
Ro5ita :
cakep ih kk
2026-08-31 10:17:34
0
lutafff
lutafff :
gerakan menyebalkan itu lg🫠
2026-08-31 09:36:02
0
ilkurgum
ilkurgum :
"pedes" bgt gerakan ini di bahu 😁😁😁
2026-08-29 09:31:10
0
To see more videos from user @bagus_aph, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About