@dailypapa88: Dulu gue kira aset paling penting itu rumah, mobil, atau tabungan. Makin masuk umur 35+, ternyata ada 4 aset yang nilainya jauh lebih menentukan: pondasi finansial, badan, relasi, dan skill. Yang menarik, empat-empatnya nggak bisa dibangun dalam semalam. Tapi bisa pelan-pelan turun kalau kita ngerasa “nanti aja.” Kalau disuruh pilih satu yang paling sering kita abaikan, menurut lo yang mana? #PapaMillennial #DailyPapa88 #MillennialLife #Umur35Plus #SelfImprovement
Arya | Papa Millenial
Region: ID
Saturday 29 August 2026 08:31:43 GMT
Music
Download
Comments
shinoda :
thank you bro
2026-08-30 11:19:41
0
belerix :
That's right
2026-08-30 01:06:41
0
Shakeel :
Thanks
2026-08-31 12:18:56
0
@penahitam.official :
thanks bro
2026-08-30 11:48:44
0
Kakmikaaa :
Thank bang
2026-08-30 02:32:01
0
O ³.Bdg :
1.financial
2026-08-30 01:45:43
0
🍒 Cherryred :
aku lahir tahun 90, tp rasanya masih anak2 😂
2026-08-29 11:53:35
969
Chalizzto :
Relasi? Makin tua aja ketemu orang makin males. Terlalu jeli melihat yang fake2 😂
2026-08-30 04:09:45
388
Fatmawati_Eka_25 :
1. financial.
2. kesehatan
3. relasi
4. skill
2026-08-30 02:23:49
396
maz :
gua 35thn blm nikah...masih santai aja
2026-08-29 13:23:50
217
Property by Bagus :
udah 34 thn..msh berpotensi jadi ranger ke 6 ngga ya
2026-08-29 20:41:59
83
NyCukupCukupin :
harusnya yg pertama memperbaiki ibadah n mendekatkan diri dgn Sang pemilik hidup😌
2026-08-29 11:11:03
242
ERYE :
skrng 36, menurut gw yg paling penting adalah konsisten solat jamaah dimesjid entah sdng punya duit atau engak, sedang bnyak maslah atau engak..
2026-08-30 09:22:02
66
Rayina :
34 gue blm punya rumah, tidak ada tabungan, punya anak 3 , SD, SMP, SMK, masih nafas juga sudah alhamdulillah
2026-08-30 00:46:23
113
BAIQ :
Aku 35 tp ngrasa msh muda🤣🤣🤣
2026-08-30 00:01:20
34
wiinawt :
Kalo lu udah umur 35tahun ke atas yg harus elu pikirkan adalah akhirat perbanyak ibadah karna kita sedang berjalan menuju kepada kematian
2026-08-30 11:35:03
31
Nindy 🥀 :
kalian umur berapa, aku 37 berasa udah tua udah ngrasa capek banget,udah gak ada energi lagi buat ngeladenin omongan orang lain dan udah pengin jadi diri sendiri aja
2026-08-30 07:50:56
32
Abosyafa :
Pertama Bertaqwa kepada Allah subhanahu wa ta'ala, krn brg siapa yg brtaqwa kpda Allah, Allah akan memberinya jalan keluar dan membrinya rezeki yg tiada di sangka²
Ke 2 Ingat selalu Kematian krena org yg cerdas org yg selalu mengingat kematian
ke 3 berkumpul bersama org² yg shalih supaya istiqamah beribadah
ke 4 Sering ke majelis ilmu
ke 5 selalu qonaah
2026-08-30 07:44:12
6
Roti Cantika :
umur 40 udh ada rmh.mobil.usaha mtr.gk punya utang Minusnya jd Janda 😁😁😁😁
2026-08-30 03:23:31
18
restia11 :
umur 33 baru punya rumah, mobil, motor, tanah kosong, sama tabungan belum banyak, gpp kan
2026-08-30 01:53:59
8
CewekJombangMoetz :
34 jangankan tabungan, orang masih minus tiap bulan kwkwkw
2026-08-29 15:45:29
39
A m a i r a ᥫ᭡ :
35 tahun, Single Mom. hmm masih pontang panting .. serahkan ke Allah sama kemampuan diri 😌
2026-08-29 11:41:00
40
Tri Yanti :
umur 35 janda anak 1,,,tpi belum punya tabungan sama sekali☺️
2026-08-30 00:18:42
21
Mas Ervan :
Bukan papa. Bukan semua. Tapi ilmu agama yg baik. Beneran. Semua itu bner2 no sekian. Bs jd mati kita sewaktu2 dan aset semua ga dibawa. Yg pntg bner2 ilmu agama. Smg Allah mudahkan kita.
2026-08-29 16:01:55
49
To see more videos from user @dailypapa88, please go to the Tikwm
homepage.