@dailypapa88: Dulu gue kira aset paling penting itu rumah, mobil, atau tabungan. Makin masuk umur 35+, ternyata ada 4 aset yang nilainya jauh lebih menentukan: pondasi finansial, badan, relasi, dan skill. Yang menarik, empat-empatnya nggak bisa dibangun dalam semalam. Tapi bisa pelan-pelan turun kalau kita ngerasa “nanti aja.” Kalau disuruh pilih satu yang paling sering kita abaikan, menurut lo yang mana? #PapaMillennial #DailyPapa88 #MillennialLife #Umur35Plus #SelfImprovement

Arya | Papa Millenial
Arya | Papa Millenial
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 08:31:43 GMT
604719
39082
811
5388

Music

Download

Comments

iori_yuu
shinoda :
thank you bro
2026-08-30 11:19:41
0
onlytank37
belerix :
That's right
2026-08-30 01:06:41
0
shakeelstory01
Shakeel :
Thanks
2026-08-31 12:18:56
0
bang779111.al
@penahitam.official :
thanks bro
2026-08-30 11:48:44
0
ka_kmikaa
Kakmikaaa :
Thank bang
2026-08-30 02:32:01
0
bancet95
O ³.Bdg :
1.financial
2026-08-30 01:45:43
0
ramadhina_
🍒 Cherryred :
aku lahir tahun 90, tp rasanya masih anak2 😂
2026-08-29 11:53:35
969
chalizzto
Chalizzto :
Relasi? Makin tua aja ketemu orang makin males. Terlalu jeli melihat yang fake2 😂
2026-08-30 04:09:45
388
fatmawati_eka_25
Fatmawati_Eka_25 :
1. financial. 2. kesehatan 3. relasi 4. skill
2026-08-30 02:23:49
396
cuenkmuji
maz :
gua 35thn blm nikah...masih santai aja
2026-08-29 13:23:50
217
bgsproperty
Property by Bagus :
udah 34 thn..msh berpotensi jadi ranger ke 6 ngga ya
2026-08-29 20:41:59
83
bukanirittapikeadaan
NyCukupCukupin :
harusnya yg pertama memperbaiki ibadah n mendekatkan diri dgn Sang pemilik hidup😌
2026-08-29 11:11:03
242
toboki94
ERYE :
skrng 36, menurut gw yg paling penting adalah konsisten solat jamaah dimesjid entah sdng punya duit atau engak, sedang bnyak maslah atau engak..
2026-08-30 09:22:02
66
rayina_dewi3
Rayina :
34 gue blm punya rumah, tidak ada tabungan, punya anak 3 , SD, SMP, SMK, masih nafas juga sudah alhamdulillah
2026-08-30 00:46:23
113
buguru_baiiiq
BAIQ :
Aku 35 tp ngrasa msh muda🤣🤣🤣
2026-08-30 00:01:20
34
wiinawt
wiinawt :
Kalo lu udah umur 35tahun ke atas yg harus elu pikirkan adalah akhirat perbanyak ibadah karna kita sedang berjalan menuju kepada kematian
2026-08-30 11:35:03
31
nindy_hz
Nindy 🥀 :
kalian umur berapa, aku 37 berasa udah tua udah ngrasa capek banget,udah gak ada energi lagi buat ngeladenin omongan orang lain dan udah pengin jadi diri sendiri aja
2026-08-30 07:50:56
32
abosyafa
Abosyafa :
Pertama Bertaqwa kepada Allah subhanahu wa ta'ala, krn brg siapa yg brtaqwa kpda Allah, Allah akan memberinya jalan keluar dan membrinya rezeki yg tiada di sangka² Ke 2 Ingat selalu Kematian krena org yg cerdas org yg selalu mengingat kematian ke 3 berkumpul bersama org² yg shalih supaya istiqamah beribadah ke 4 Sering ke majelis ilmu ke 5 selalu qonaah
2026-08-30 07:44:12
6
roticantika
Roti Cantika :
umur 40 udh ada rmh.mobil.usaha mtr.gk punya utang Minusnya jd Janda 😁😁😁😁
2026-08-30 03:23:31
18
restia310
restia11 :
umur 33 baru punya rumah, mobil, motor, tanah kosong, sama tabungan belum banyak, gpp kan
2026-08-30 01:53:59
8
cwkjmbng
CewekJombangMoetz :
34 jangankan tabungan, orang masih minus tiap bulan kwkwkw
2026-08-29 15:45:29
39
qalillahamaira
A m a i r a ᥫ᭡ :
35 tahun, Single Mom. hmm masih pontang panting .. serahkan ke Allah sama kemampuan diri 😌
2026-08-29 11:41:00
40
user6661785524104
Tri Yanti :
umur 35 janda anak 1,,,tpi belum punya tabungan sama sekali☺️
2026-08-30 00:18:42
21
mamas.ervan
Mas Ervan :
Bukan papa. Bukan semua. Tapi ilmu agama yg baik. Beneran. Semua itu bner2 no sekian. Bs jd mati kita sewaktu2 dan aset semua ga dibawa. Yg pntg bner2 ilmu agama. Smg Allah mudahkan kita.
2026-08-29 16:01:55
49
To see more videos from user @dailypapa88, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About