@rajaxml2: Gila vibes nya internasional banget di sini🔥 @idris.thaiboxing@byoncombat@yusufpolatk1 #yusufpolat #idriskhan #byoncombat #fyp

KINGZXZ
KINGZXZ
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 08:43:14 GMT
499732
50091
107
1202

Music

Download

Comments

prenzcell2
penz_cel :
my abang win
2026-08-29 11:07:02
407
hsbyyy24
ʙᴇᴛᴀ ᴀʙʜʏ :
kn antar negara ya internasional lah🗿
2026-08-29 22:26:17
683
yowaimooo102
The punisher :
walaupun kalah tapi gua suka cara gorengya idris
2026-08-30 10:40:54
934
metal_brain1
Metal Brain :
no ONE Champion INI BYON COMBAT WEEEEEE
2026-08-31 05:24:02
1
dika.azmiruddin
Dika azmiruddin :
Sebelum fight emang idris di vonis sakit apa ?
2026-08-29 19:52:13
76
aliyfdzikirinayaramadhan
aliyf dr :
orang uk ngomong nya keren jir
2026-08-30 13:38:06
157
ijooonnn
Ijooonnn :
gini dong , jangan indo malay doang , kalau ginikan vibes nya lebih mewah
2026-08-31 09:14:15
12
dailystory_dor
Rizki Iwan maulana :
ajak lagi los wallaupun dia kalah😁
2026-08-30 23:37:14
21
akungakguna03
Dwii :
Idris harus di kasih kesempatan, secepatnya kalo bisa di madness 5 dan gw minta tolong jangan kasih lawan yg gabisa bahasa inggris ntar jadi g seru cok😭
2026-08-31 19:00:30
4
watepak34
whatareyoutalkingabouthat? :
kaya Ian Garry bjir
2026-08-30 02:47:59
31
businesscars08
Pal Mobilindo :
semoga petarung indo pada ambil pelajar di prescon nyon 8, karna keliatan betapa kebantingnya petarung indo (secara public speaking & gorengan) ketika prescon berdampingan dengan orang luar
2026-08-31 02:09:50
4
piyo00oo__
Matador :
polat winn
2026-08-29 10:59:37
10
ramadanii_76
Stvn :
event sebelah mana bisa gini
2026-08-30 13:32:15
0
happyzone.24
Dhulllll :
mantep banget pa celos ini,, dengan menghadirkan petarung2 berbakat seperti mereka akan membuat petarung2 indonesia lebih giat dalam latihan dan up skilss 👍👍
2026-08-30 05:05:52
14
eldaf_
eLdaf :
gacor jjnya sir
2026-08-30 10:27:56
4
jibzanime0
~ JIBZZ ~ :
berasa liat Prescon ufc
2026-08-30 12:55:05
4
r1dwan_edtz
Hazexx☂️ :
main di berat berpa min
2026-08-30 14:35:30
0
radhitia.el
12 :
cara bikin hd gitu gimana dh??
2026-08-29 11:25:44
2
0pieff
luesa :
face-off kalo udah di JJ + HD pasti kece
2026-08-30 05:21:40
4
sinn_y20
y-ns🤙 :
auranya orang luar emang beda
2026-08-31 15:10:14
0
fardilann4
fardilann :
menjual bgtttt
2026-08-30 08:45:56
3
kvincost
Kvincost :
Hd bgt anjir jj nya
2026-08-30 13:37:11
3
zxzzz0010
O :
Vibe face of mreka berdua kek ufc💀🔥
2026-08-30 15:04:58
2
user6307472983171
扎基 :
bro dia ngomong gitu cuman biar kita yang nontonnya greget
2026-08-30 01:44:26
0
To see more videos from user @rajaxml2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About