gini dong , jangan indo malay doang , kalau ginikan vibes nya lebih mewah
2026-08-31 09:14:15
12
Rizki Iwan maulana :
ajak lagi los wallaupun dia kalah😁
2026-08-30 23:37:14
21
Dwii :
Idris harus di kasih kesempatan, secepatnya kalo bisa di madness 5 dan gw minta tolong jangan kasih lawan yg gabisa bahasa inggris ntar jadi g seru cok😭
2026-08-31 19:00:30
4
whatareyoutalkingabouthat? :
kaya Ian Garry bjir
2026-08-30 02:47:59
31
Pal Mobilindo :
semoga petarung indo pada ambil pelajar di prescon nyon 8, karna keliatan betapa kebantingnya petarung indo (secara public speaking & gorengan) ketika prescon berdampingan dengan orang luar
2026-08-31 02:09:50
4
Matador :
polat winn
2026-08-29 10:59:37
10
Stvn :
event sebelah mana bisa gini
2026-08-30 13:32:15
0
Dhulllll :
mantep banget pa celos ini,, dengan menghadirkan petarung2 berbakat seperti mereka akan membuat petarung2 indonesia lebih giat dalam latihan dan up skilss 👍👍
2026-08-30 05:05:52
14
eLdaf :
gacor jjnya sir
2026-08-30 10:27:56
4
~ JIBZZ ~ :
berasa liat Prescon ufc
2026-08-30 12:55:05
4
Hazexx☂️ :
main di berat berpa min
2026-08-30 14:35:30
0
12 :
cara bikin hd gitu gimana dh??
2026-08-29 11:25:44
2
luesa :
face-off kalo udah di JJ + HD pasti kece
2026-08-30 05:21:40
4
y-ns🤙 :
auranya orang luar emang beda
2026-08-31 15:10:14
0
fardilann :
menjual bgtttt
2026-08-30 08:45:56
3
Kvincost :
Hd bgt anjir jj nya
2026-08-30 13:37:11
3
O :
Vibe face of mreka berdua kek ufc💀🔥
2026-08-30 15:04:58
2
扎基 :
bro dia ngomong gitu cuman biar kita yang nontonnya greget
2026-08-30 01:44:26
0
To see more videos from user @rajaxml2, please go to the Tikwm
homepage.