@fracyla_: kena D0sting masker mawar auto jadi kincl0ngg 🥹🩷 #maskermawar #rosegelmaskg2g #rosegelmask

fracyla_
fracyla_
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 09:19:52 GMT
133686
1458
32
34

Music

Download

Comments

vierachantika03
Vee :
make nya apa sebanyak itu ya kak?
2026-09-03 05:21:49
0
nurulazm1._0
ULUL AZMI :
ini bagus sih, kalo abis pake ini terus cuci muka beuuhh bercahaya... tp di pake 2-3 kali dalam seminggu ya
2026-09-02 10:56:37
1
visya.81
Visya :
ini pakenya malem berapa lama apa sampe pagi
2026-09-03 03:52:41
0
njelll2_7
njell :
aku selalu pake ini abis panas panasan seharian
2026-09-02 17:53:07
0
keisya24351
zee zee :
jelly mask glad2glow emang ga pernah gagal bikin ngiler wkwk
2026-09-02 17:48:46
0
azizahkmlsri
Azizah komalasari :
keliatannya gampang bgt ya diratainnya
2026-09-02 17:43:49
0
nelly.mawadah
Nelly Mawadah :
favorit aku bgt ini masker rose nya glad2glow
2026-09-02 17:44:30
0
kaylanadaa
Kayla Nada :
sensasi dingin jelly nya berasa sampe sini wkwk
2026-09-02 17:45:32
0
ndahhhh1808
ndahh :
aku tiap libur selalu maskeran pake rose mask ini
2026-09-02 17:49:46
0
ciceeeee066
cicee06 :
udah repurchase berkali kali saking cintanya sama masker ini 😭
2026-09-02 17:50:31
0
ndaaa17_08
ndaaa :
ini salah satu masker lokal yang worth to buy bgt menurutku
2026-09-02 17:51:16
0
dde_cece
dede :
aku udah punya dan suka bgt efek seger abis dibilas nya
2026-09-02 17:48:08
0
sriasih.wulandar
Sri Asih Wulandari :
pengen coba ah biar muka ga flaky lagi
2026-09-02 17:42:13
0
tiniiiiii825
tiniiiiii :
pengen banget coba buat kulit kombinasi ku aman yaaa
2026-09-02 17:47:07
0
adeliadelio77
Notyourtype🏳️ :
aku pake ini pas kemerahan langsung redaan bgt
2026-09-02 17:46:29
0
fenia536
fenia :
udah nyoba dan emang recommended bgt buat kulit dehidrasi
2026-09-02 17:47:37
0
khoy_252
anime✨🥀. :
itu dipakal umur brp kk
2026-08-29 12:00:14
0
borneozahpik
zahra :
itu bisa buat umur 14 gak kak
2026-08-29 11:22:55
1
amalia.nrhdyh
Amalia Nurhidayah :
bisa dipake buat cowok juga ga kak
2026-09-02 17:40:42
0
angeliasilalahii
Angel itu lama😅 :
aku langganan pake ini kalo kulit lagi rewel, juara bgt lembabnya
2026-09-02 17:39:58
0
maurinpuspitasary
WhoobiSoobie :
ini yang varian rose ya kak? bedanya sama yg clay mask apa
2026-09-02 17:39:27
0
sindy.afikah
Sindy Afikah :
udah pake ini juga dan beneran calming banget buat kemerahan
2026-09-02 17:38:31
0
viviwulandaryy
Vivian :
teksturnya keliatan adem banget pas dioles ke muka
2026-09-02 17:37:58
0
sisa_serpihan
sisa_serpihan :
aku udah pake jar kedua beneran bikin adem di muka
2026-09-02 17:36:26
0
zhafira1302
zhafirah muna azizah :
d pakai seminggu brp kali??
2026-09-01 11:48:31
0
To see more videos from user @fracyla_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About