in this economy lebih suka konten yg ga over Konsumerisme( kyk barang branded,yg ciptain standar ga masuk akal untuk gaji umr itu ga masuk akal sih), mulai dari beca sitiw, chachu ncus, dan kak velia mbak nya yg rivew makanan rumahan, walaupun mrk jg sering bkn konten shopping at least ya ada perubahan
2026-08-29 18:11:20
7692
•Jellyfish• :
kok mie ayam pake kecamba?
2026-08-30 04:37:39
478
linn :
jujurr ngilerr
2026-08-29 09:37:54
7339
honeybloom🐝🌻 :
Kalo ada bahan nya art pesti selalu bikin menu yang enak2, tapi kalo bos nya pelit ya gimana lagi mau masak apa yang di masak😂
2026-08-29 23:54:17
942
dk.ven :
Medok banget pasti enakk😭
2026-08-29 11:20:43
2474
ᰔ :
grecepp,mauu disapaa belum pernah disapaa cii
2026-08-29 09:42:15
971
widhy Sri Rahayu💜💜💜 :
the best 💜💜💜
2026-08-31 01:06:40
0
Toko sembako murah prabumulih :
#timgercepveliaaaaaaa
2026-08-29 09:44:54
0
aullllllll_ :
mie nya type aku bnget😭
2026-08-29 10:44:14
156
"*𝓔𝓵𝓮𝓷𝓪 *" :
:mulut : diem
mata : ngeliat
telinga : dengerin
tangan : buka komen
posisi : rebahan
kalo bener 1 like nya aja plis😭
2026-08-29 11:05:15
161
mega utami :
mie ayam pke toge? baru liat jujur😂
2026-08-29 12:37:34
28
bvblyics` :
ngiler banget liatt nyaa
2026-08-29 09:40:32
40
⏤͟͟͞͞✬𝙠𝙥𝙤 𝙮𝙖𝙖⏤͟͟͞͞✬ :
Absenn sebelum ribuann
2026-08-29 09:38:30
8
M🐬 :
WHENNN YAH DI SAPA SAMA KA VELIA
2026-08-29 10:16:17
8
Tsana Triasa :
gajian besok aku beli mi ayam, seblak, apa bakso ya?
2026-08-30 10:59:38
10
its me Rizki :
tumben sepi
2026-08-29 09:36:39
7
araa :
wah konten baru nih "ricook/ricok" d baca rikukkkk singkatan dari (risa cooking) wkwkwk
2026-08-29 22:17:24
12
cupcats :
pas bener lagu bikin mie ayam
2026-08-30 06:42:57
5
akudankamu3333 :
Ini bukan kk 😁
2026-08-29 13:23:39
5
user19727202406 :
gercepp ciii,pengenn di sapaaa
2026-08-29 09:38:20
34
★✿Zoyya✿★ :
mie ayam itu rasanya gimana sih
2026-08-29 10:08:38
5
jhyx :
ih tapi kenapa ya mie ayam gerobak biru tu enak bgt di aku juga iya ada dan enak bgt murah lagi (memang mungkin ngga semua ya guys)😭🙏🙏