@julioes21: KE SPILL SKINCARENYA PEVITA PEARCE‼️🔥

Sini Gue Ceritain 🤌
Sini Gue Ceritain 🤌
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 09:38:43 GMT
134152
6349
44
34

Music

Download

Comments

jasmineteax
jasmine-tee :
ihh kulitku kalah mulus ama kamu kak 😭
2026-08-30 08:24:48
1
_rabitta
Nia berkahshop :
aku pake moisturizer PDRN nya skintific awal nyoba 1 pot dulu ehhh bagussssss sekarang jalan 2 pot
2026-08-30 01:37:49
1
q.pq24
Q PQ :
beneran aku baru pake 5 hari cuma moiznya, asli lembut kulitku
2026-08-30 08:52:03
1
floryn2046
Floryn2046 :
bang itu bando boleh ngga tukar sma punyaku yg item polos ini
2026-08-30 14:18:32
0
ameliakristy11
amelyy :
rutinin pake ini fix kulitt jadi glass skin yakan
2026-09-01 02:06:36
0
become_irt
Mayra🍓 :
Pake ini bisa kaya pev ga?
2026-08-31 12:56:17
0
clearmindid
ClearMind :
Skincare-nya Pevita sih keren, tapi bandonya lu dapet dari mana bang?
2026-09-01 03:41:30
0
banzaianime2026
Nostalgia Anime :
Kalau skincare-nya Pevita mah pantesan mukanya kenceng dan glowing terus, spek bidadari emang
2026-09-01 03:42:57
0
adista0202
Adista0202 :
salfok sma bandonya kak, gemesss bnget modelnya
2026-08-31 12:56:05
0
xveronie
xveron :
efek bkin glowing + mulusnya itu sih yg bener2 bkin ketagihan bgt skincare-an pake si PDRN ini
2026-08-31 10:44:33
0
sarahrinjanna
Jenna Sara :
Spill link bandonya🙏🙏
2026-08-29 15:58:55
0
racunbyyyy
Znbaaa :
Skintific emanggg sebagus itu yaa
2026-08-30 13:17:14
1
byy_tataa
Tata :
ini nih yang aku cari krn susah banget hilangin bekas jerawat
2026-08-31 13:37:15
0
fy.znbaa
Z a n n u b a :
Mulus bgt sih kak wajahnyaaa
2026-08-30 13:16:15
1
ayahdalamdiam
Isi Pikiran Ayah :
Gua malah salfok sama bando kelincinya, gemes amat bang dapet dari mana itu?
2026-09-01 03:41:49
0
ellenicaaa0
icaa :
kulit auto jadi sehat gt yaa kak pake si PDRN ini
2026-09-01 01:47:12
0
strawlyniee_
lyniee🪐 :
p
2026-08-29 09:45:12
1
user032707260
ji ♡ :
Best
2026-08-29 09:49:34
0
dwaekkiezz
i'm not human :
dompetku masih belum mampu beli inii 😭
2026-08-31 12:19:01
0
humanneptune
Humanneptune :
kobisa ya pevita cantiknya ga ngebosenin 🥹
2026-08-31 11:29:41
0
tiaraln7
lunii :
ga heran si PDRN ini viral ya, ternyata emang sengaruh itu sih yaa
2026-08-31 10:33:31
0
oliviaolivyyy
olivvv :
mauu cobain ahh pdrn ini biar kulit ku kayaa pevita wkkwk
2026-08-31 10:18:49
0
mommyachel25
MommyAchel :
bakal gua cobain skincare ituuuu
2026-08-31 07:05:51
0
inoy4704
inoy :
C
2026-08-31 07:02:45
0
user032707260
ji ♡ :
2026-08-29 09:49:41
1
To see more videos from user @julioes21, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About