"diam2 aku sering membandingkanmu dgn perempuan lain" BRENGSEKKKKK JUGA NI LAGU😭😭
2026-09-02 12:40:10
344
nisacrsa :
lagu cowok yg udah bosen sama cewek nya, pengen mutusin tapi males
2026-08-30 14:20:23
1716
JesJus :
Oo lagu cowok bingung ternyataa😂
2026-08-29 11:33:40
324
MarkLeewife🐯💚 :
lagu seplinplan ini tpi aku suka🤭
2026-08-29 23:03:40
116
hanni 🌸🍭🍬 :
trs maksut dr candy tuh ape? kaga ada candy candy-nye😭
2026-08-31 01:40:01
961
mell𐙚˚ :
"diam-diam aku sering membandingkanmu dengan perempuan lain"
KURANG AJAR BANGET SYALANN!!!
2026-09-05 01:32:49
11
fullsun :
ini lagu untuk cowok lagi pase bosan
2026-08-29 23:15:26
80
@pearn_ :
BISA BISANYA
gue baru beres baca AU haechan selingkuh lagi 😭✌
2026-09-01 03:20:08
173
123riris :
jahat beut lu jen,diem2 ngebandingin sm cewek lain😭😭😭
seredfleg ini yaa ni lagu😭😭😭
2026-09-01 02:16:01
77
bibi :
musik boleh ceria, tapi liriknya brengsek abis😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-09-01 10:05:25
19
fyi🌱 :
lagu cowo bingung
2026-08-29 12:29:17
24
nobody :
lagu seceria ini ternyata punya makna yang tak sesuai judulnya🙂
2026-08-30 13:59:24
41
zara :
judul dan arti lagu nya di jual terpisah😭
2026-09-01 10:34:47
12
hadehhh :
part jeno nyanyi itu kl di rl sakit bat anjimmmm
2026-09-01 15:56:45
14
에리까 :
kurang ajar juga ini lagu 😭😭😭
2026-08-29 11:33:23
18
cewekny kimdoyᯓᡣ𐭩 :
"diam-diam aku sering membandingkanmu dengan perempuan lain" kit ati gw jeno ama lu 😭
2026-08-31 13:54:58
16
Im^•^Nish유 :
Lgu cowok plin plan kwkwkw 😁
2026-08-29 18:39:35
11
Barbara Syakiep :
oalah jadi sebenarnya gak cocok buat anak anak ya😭😭😭
2026-09-01 07:47:00
71
iniakuuu :
Wehh fun fact gue ngajakin pacar gue putus pas ini mv rilis 😂😂😂 wkwk untung gak direwes sama dia, sekarang udah jadi suami😭😭😭🤣🤣
2026-08-29 10:46:52
18
Mia :
awal awal aku kira enih lagu artinya kaya" si cowok mau putusin pacarny karna pacarnya kurang lebih udh bosen" eh ternyata ni lagu REDFLAG BGT SIYALLL😭😭😭