@putriayuwardanie: Btw ini belinya seken bukan baru. Unit bulan Juni 2026 dan saya beli dari pemilik bulan Agustus. Kilometer pas itu masih di 600km an, dapet harga di bawah 40jt #pcx #pcx160 #pcx160ล้อ17แต่งสวย #pcxroadsync #pcxburgundy
motor impian saya
saat ini motor apapun saya tidak punya hanya bisa melihat orang lain dan hanya bisa berkata ya Allah mampukan aku juga untuk bisa memiliki kendaraan seperti orang lain 😭😭
2026-08-31 06:44:21
41
. :
Bismillah baru kekumpul setengah 🤲
stengah lg sedang kuusahakan sendri
2026-08-31 08:47:43
1
shey 😶🌫️ :
sama kaa . akuu d kasih mertuaa ka
2026-08-31 02:39:00
6
Ovy🕊 :
Mudah banget baret nya ,dicuci aja ada bekas baret halus 😭
2026-08-31 09:28:46
2
julaeha :
best kk aplgi hasil nabung sendiri gimna gitu 😁ada rasa bangga ke diri sendiri sampe bilang kok aku bisa ya , kok allah maha baik banget udah ngasih rejeki segini banyak nya ke aku 🥰
2026-08-30 12:24:09
7
Daffa Hinata :
yaa Allah bismillah doain ya semoga kebeli 🤲 biar bisa ajak anak jalan jalan
2026-08-31 02:22:58
1
Anak kedua :
Allahuma barik ..smoga rezekinya nular kk
2026-08-31 03:27:35
2
Teras Millenial :
bismillaah lg ngumpulin niat gpp beli second asal kan punya motor apa ajah .. semangaatin aku pleasee 🥺😭
ko mhl ka bekas, klo di aqu brunya pling mahal 38 ka itupun costum warna
2026-09-01 00:07:03
0
~ wanita kuat ~ :
aku bilang suami pengen yg begini tapi nyicil GK PP kan ya🥺
2026-08-31 15:10:50
0
Dian Agustina :
rasanya gimana kak
2026-08-31 04:05:28
0
Senja_Story 🍃 :
Jangan kasih mibum ron 92 ya ka sayang .. kasih ron 98 plisss kasian maahal2
2026-08-31 10:26:50
0
:
kak doain aku juga ya bisa beli motor ini 🥰
2026-08-31 06:54:03
0
FaZaHa mom@11 :
alhamdulillah kak..
mudah2an nnti giliran aku yang naik motor atau mobil tanpa kikir angsuran itu.
aamiin
2026-08-30 23:59:22
0
Zahira :
Bismillah Tahun Ini Ya Allah🤲
2026-08-30 12:49:36
0
agusnabila4 :
impian ku juga,tapi uang y pakai bgun rumah,bismillah semoga bisa beli jg motr impian
2026-08-31 10:42:09
0
𝓝𝓸𝓷𝓪 𝓓𝓮𝓴𝓪𝓪 :
aku juga pingin mbak 🥺🥺 udah capek² nyisahin uang belanjaa.. pas awal mau beli udah ku bilang mau PCX.. tapi suami brngkat sndiri k dealer.. karna mls debat dan mls ribut akhirnya aku ngalah.. pulang2 bawanya aerox.. walapun harga nya pun sama dengan PCX tapi rasa ga ga lega karna bukan itu yg aku mau 🥺🥺🥺🥺..
tau gitu mending ga usah ku sisain uang blnja ku biar dia beli pake uang simpenan dia sendiri
2026-08-31 23:20:24
0
aw.story11 :
sama kak aku dulu mimpikan punya mntor impian itu ... nunggu 1 thn kak
alhamdulillah aku bisa memilikinya dgn hasil kerja ku sendriii. aku bersyukur bangett .
2026-08-31 00:07:25
1
Kedai A.R :
sholawatin dulu juga ah ,,pngn yg cash gini klo kredit takut berat nyicilnya ,Bismillah
2026-08-31 04:44:56
0
SENJ@ :
pegang 51 niat mau beli ada yg nawarin sawah 25 ubin nggak jadi😂
2026-09-01 02:42:22
0
ic' :
dapet beli punya temen lagi butuh juga baru 3bulan pake padahal aku juga udah punya yg item 😩
2026-08-31 10:50:40
1
Pecintaungulilac :
Samaan kak
2026-08-30 13:17:38
2
Aishwa0405 :
kapan sy di mampukan buat beli motor cash y Allah 🤲😭
2026-08-31 04:11:13
2
To see more videos from user @putriayuwardanie, please go to the Tikwm
homepage.