semenjak sama diva jd lebih keliatan klo oppa korea ga sih😭😭
2026-08-30 04:46:28
2511
🖤Party🤍 :
Keluarga cemara 🥰🥰🥰
2026-08-29 10:34:45
9482
Hazel💫 :
mereka berdua pacaran bukan didalam apart aja itu udah nunjukin dengan jelas kalo hubungan mereka tuh postif vibes🥰,
2026-08-29 11:29:15
7450
electra :
bagus daehoon biar netizen panas, dulu kan kalo dikomen netizen lgsg ga upload apa² lagi. nah lebih suka kek gini, ngebungkam langsung pakek postingan kemesraan klean bedua🔥🔥
2026-08-29 10:43:02
10697
𝐐𝐮𝐞𝐞𝐧 𝐈𝐜𝐨𝐧 :
Daehoon era diva ganteng banget cokk 😭🙏. Lebih cool dan lebih berseri. Ditunggu era sahNya bang. Dukung 10000000% gue ma
2026-08-29 14:36:14
208
flowered 🌹 :
Daehoon tuh beneran green flag parah, ada yg ngehujat Diva, lngsg dipamerin dan dibela habis2 an. MANIFESTING SOMEONE LIKE HIM 🙏🏻
2026-08-29 13:11:10
648
good day enak ☕ :
daehoon bnr bnr membungkam apa yg netizen katain tentang hubungan mereka 🤣
yg ngejalanin siapa yg repot siapa 🤣
2026-08-29 10:06:51
1866
Didaa's 𐙚 ˖°. :
gua gulung juga ni bumi, isi nya orang pacaran semua
2026-08-29 10:01:37
691
. :
[Foto] baby face bangett mukanya syukaa😵❤️
2026-08-29 11:41:21
401
lajik :
chilllll
2026-09-02 03:38:44
0
ryndy pake y :
diantara mereka gue lah yg kecintaan
2026-08-29 10:19:27
122
Ayaashm15💞 :
Pokoknya kalian berdua happy2 , kalian yg jalanin , kalian yg tau yg terbaik di hubungan kalian, keluarga masing2 setuju dan ikut bahagia, yg lain nya gausah di dengerin.
2026-08-29 10:11:41
181
rahmahaf :
kalau dari aku menanggapi yg pada gonjang-ganjing. mendingan oppa daehoon nikmatin hidup aja, posting apa aja sesukanya, toh dia yg paling tau bagaimana dia memprioritaskan anak2nya, dia sudah berusaha semaksimal mungkin yg terbaik buat anak2nya guys, gausah diiniin bgt. anak2 jg butuh ayah yg bahagia. kalo dikit2 klarif, dengerin kata nitijen mah ga ada abisnya
2026-08-29 15:04:23
56
doyouknoworay :
Hii
2026-08-29 11:45:26
453
Bunda nisa :
itu yg baju item siapa
2026-08-29 10:30:39
1155
naaᥫ᭡ :
lama" mirip juga ya
2026-08-29 10:01:56
14
To see more videos from user @aadaehoon, please go to the Tikwm
homepage.