jujur ya Kairi,Kiboy,Sanz mereka gameplay nya udah mentok co mending ganti atau regenerasi
2026-08-29 16:16:30
8
retakenN! :
lah anj kalah onic? perasaan udah 10-0 tadi
2026-08-29 11:45:28
0
rannzy dipanggil vann :
kairi : dia trus yang gendong semenjak s16
kelra : dia lumayan ngasih damege sakit tapi panikan
sanz : udah mekanik tua karna main dari season 4 atau 5 kayanya
kiboy: tangan cidera karnaa keseringan main trus
lutpi: sering mis kom tapi lumayan
2026-08-29 14:22:30
3
user736383638363736 :
bisa kalah karan sekylar gak main
2026-08-29 13:04:07
1
:
2026-08-29 23:35:28
0
Eza M.A :
taktiknya mirip TLPH lawan Onic PH pas MPL PH S17 playoff
2026-08-29 13:51:53
0
salmonD :
setiap musim ada masanya tapai kalau udah trun berarti habis masa jaya nya😂
2026-08-30 15:35:58
0
REYZZ :
alah kalah taruhan gw 😭
2026-08-29 14:27:17
1
Gerrard :
onic tadi gak ada serius seriusnya main Cok kmereka bikin kayak main rank apalagi kiboy Ama kairi kocak banget mereka berdua mana ketawa ketawa lagi
2026-08-29 14:40:25
0
intinya ada bes :
ini namanya comeback tim besar ya, barang kali tim sebelah lwan tim kecil aja kalah
2026-08-30 01:27:55
0
zansssssss :
kevin ngk dikasih lagi kah fredrinny?
2026-08-29 13:56:04
0
CLIPERYURIZ :
pertama nih
2026-08-29 10:05:16
1
13 :
1
2026-08-29 10:12:28
0
Bubbbb :
lah pokenic dikambek dong😭
2026-08-29 10:18:25
1
To see more videos from user @clipper.sehat44, please go to the Tikwm
homepage.