sebelum aku kuliah, mama ku pernah ngasih nasihat begini " kalau nanti kuliah, temenin ya semua org. terutama klo ada tmn yg jelek, sendirian ga ada tmn. kasian " aku kaget la denger emak ku ngomong gtu, buset deh😌
2026-08-30 11:15:58
152
𝕎𝔸ℕℕ_𝘼𝙈~𝙈𝙊𝘿 :
bro selalu memberikan fakta kampus secara rinci
2026-08-29 13:35:04
93
Ririnnn :
Intinya mah jangan terlalu deket sama orang kampus
2026-08-30 06:36:13
85
zens :
dulu pas Sem 1 gw kira ginian bercanda atau di lebih2kan jir tapi pas Sem 3 beneran dah ada contohnya 😭
2026-08-29 17:58:31
73
Shark BunZ :
dulu sems 1 dan 2 mikir "ah mana ada" eh tau taunya, tiga orang nongol aura asli nya 😋
2026-08-31 15:04:23
5
Iqbal suka makan tempe :
Kalo awal2 pasti temenan sama siapa aja tapi semester 3 udah kebentuk sircle2an dan juga sifat aslinya keluar semua😂
2026-08-31 01:28:06
11
zuxsin :
antara di suruh nugas kelompok dia gak bantu dan deadline mepet atau suka digosipin sama tuh orang 😹
2026-08-30 10:08:55
8
🕊 :
WKWKWK sifatt aslinya pd keluarrr klo udh sem 3,4, ke atass 🤣🤣
2026-08-29 12:00:13
9
vaeiruu :
suruh bawa beras masing masing bang
2026-08-31 12:55:20
1
mione :
blm lagi pas rolling class WKWK makin kerasa renggangnya, percaya deh
2026-09-01 09:56:25
2
bjipeler_ :
Semester 1 akhir udah ke bongkar
2026-08-31 03:05:44
1
nai :
jgnkan smt 3 smt 2 aj uda keliatan sifat aslinya
2026-08-31 04:06:33
1
To see more videos from user @muhammadfadhlan353, please go to the Tikwm
homepage.