@karinabelindaa: hehe semoga kuping km gak panas ya @Rifqi FTR 👉🏼👈🏼🤎 #grwkarinabelinda

karina abelinda
karina abelinda
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 10:07:55 GMT
489670
92580
254
1076

Music

Download

Comments

rifqiftr
Rifqi FTR :
beruntungnya aku punya kamu tain❤️
2026-08-29 12:05:47
9774
hiuaa14
vielle :
u must be proud of him sm ka karinnn
2026-08-29 10:15:49
1768
about27us
Azzahraaaa :
fyi guys. untuk anak2 kayak KITA untuk nyembunyiin semua masalah dengan keceriaan itu normal ya wkwkw soalnya gak suka dikasihani
2026-08-29 11:18:44
8590
tipsicccc
tii :
akutu salfok banget, senyum kamu hidup banget kak so kind and lovely 🥺🫰🏻
2026-08-29 10:49:04
3878
annsazzz
annsazzz :
eh maaf bgt walau topiknya iqi, aku ttp salfok sama kamu cantik bgt NAKSIRRRRR!!!! 🤏🏻
2026-08-29 11:17:29
889
ryattala
ray attala :
abang ku keren
2026-08-29 10:28:49
1062
dindaariandaa
Dinda Arianda :
bahasa ngomong nya tu kaya kita lg nongki bareng kak😅
2026-08-29 10:42:30
524
ftmhrzzka_
ftmhrzzka_ :
"lagu-lagu"??? brarti bakal ada full album or mini album dongg???
2026-08-29 10:18:52
483
celaacell
aaceellll :
“get your sparks back” okeeyy ka karinnnnn!!
2026-08-29 12:09:38
12
ainiadzkiya
Baby Kiyowo :
hallo ka karin ini anakuu seperti iqi tapi versi cewe dy juga anak yg slalu ceria🥹 semoga gedenya pinter cantik kaya ka karin🤍🥰
2026-08-29 12:53:18
89
tidasa14
TIANA🧚🏻‍♀️ :
kalian tuh bener² definisi pasangan saling melengkapi🥰🥰 langgeng² kaliaan
2026-08-29 10:40:32
53
sunflowiee4
Sunflowiee :
Oke aku tunggu undangannya ya kaqi
2026-08-29 14:44:04
1
s4tvrdew
dew💋 :
publick speakingnya bagus banget kaaa😭
2026-08-30 08:44:57
19
balerinaditaman_
balerinaditaman_ :
Tanpa kayin sadari, alasan iqi kuat sampe skrg karna di samping iqi ada sosok kamu kayiiin
2026-08-29 12:40:32
89
lollymoshii
ya' :
kak kayinn bahagia selalu yaa sama kak iqii, semoga Allah swt selalu jaga kalian berdua 💖
2026-08-29 10:23:45
68
nrmyp_
n🍒 :
kayin lagi menceritakan hatinya yang begitu penuh sama kebanggaan buat orang terkasihnya🥹
2026-08-29 11:37:07
61
plutothen
lun :
kayiinn semogaa aku kalo jadi pacar bisa se baik kamu yaa, se supportive kamuu 🩷
2026-08-29 12:54:43
10
rifqiftr
Rifqi FTR :
siapin mental kalian yah, bentar lagi ada yang baru😇
2026-08-29 12:21:09
139
coeurdeiu
R :
jujur akuu ngerasain bangett sama lagunya tapi pengen rasanya ditanya sama ayah sendiri apalagi pas kita ulang tahun karna skrng aku ultah HEHEHE
2026-08-29 11:05:16
31
itsmeeeee28_
itsme28_ :
I really love how you guys love each other, tulusnya berasa🥹
2026-08-29 10:25:22
16
prischylia1
Prischylia :
ka plis spill corector untuk bekas jerawat nya
2026-08-29 11:00:05
49
mocimoca_17
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤᵕ̈ :
jujur ga sanggup denger lagu "yang harusnya ayah" terlalu egois karna ga ada figur ayah, itu yang aku rasain selama hampir 6 tahun, bangga juga karna udah di wakilin sama lagu ini tentang semua perasaan yg selama ini di pendam sendiri, kadang suka iri liat orang yang masih ada ayah, tapi yang namanya takdir ga ada yang bisa ngaturrr huhu jadi sedihh BTW CONGRAST BUAT LAGU NYAAA KA IQI✨️
2026-08-29 13:09:22
13
dilaa_15feb
Dila :
salfok bedak taburnua, bluringgg bgt yaa ka? transfer gaaa
2026-09-02 13:45:14
0
laraspraba
L 🌟 :
LIPPIE NYA CAKEP BGT KAKAAAK boleh spill tidakkkkk
2026-08-30 16:34:00
1
To see more videos from user @karinabelindaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About