fyi guys. untuk anak2 kayak KITA untuk nyembunyiin semua masalah dengan keceriaan itu normal ya wkwkw soalnya gak suka dikasihani
2026-08-29 11:18:44
8590
tii :
akutu salfok banget, senyum kamu hidup banget kak so kind and lovely 🥺🫰🏻
2026-08-29 10:49:04
3878
annsazzz :
eh maaf bgt walau topiknya iqi, aku ttp salfok sama kamu cantik bgt NAKSIRRRRR!!!! 🤏🏻
2026-08-29 11:17:29
889
ray attala :
abang ku keren
2026-08-29 10:28:49
1062
Dinda Arianda :
bahasa ngomong nya tu kaya kita lg nongki bareng kak😅
2026-08-29 10:42:30
524
ftmhrzzka_ :
"lagu-lagu"??? brarti bakal ada full album or mini album dongg???
2026-08-29 10:18:52
483
aaceellll :
“get your sparks back” okeeyy ka karinnnnn!!
2026-08-29 12:09:38
12
Baby Kiyowo :
hallo ka karin ini anakuu seperti iqi tapi versi cewe dy juga anak yg slalu ceria🥹 semoga gedenya pinter cantik kaya ka karin🤍🥰
2026-08-29 12:53:18
89
TIANA🧚🏻♀️ :
kalian tuh bener² definisi pasangan saling melengkapi🥰🥰 langgeng² kaliaan
2026-08-29 10:40:32
53
Sunflowiee :
Oke aku tunggu undangannya ya kaqi
2026-08-29 14:44:04
1
dew💋 :
publick speakingnya bagus banget kaaa😭
2026-08-30 08:44:57
19
balerinaditaman_ :
Tanpa kayin sadari, alasan iqi kuat sampe skrg karna di samping iqi ada sosok kamu kayiiin
2026-08-29 12:40:32
89
ya' :
kak kayinn bahagia selalu yaa sama kak iqii, semoga Allah swt selalu jaga kalian berdua 💖
2026-08-29 10:23:45
68
n🍒 :
kayin lagi menceritakan hatinya yang begitu penuh sama kebanggaan buat orang terkasihnya🥹
2026-08-29 11:37:07
61
lun :
kayiinn semogaa aku kalo jadi pacar bisa se baik kamu yaa, se supportive kamuu 🩷
2026-08-29 12:54:43
10
Rifqi FTR :
siapin mental kalian yah, bentar lagi ada yang baru😇
2026-08-29 12:21:09
139
R :
jujur akuu ngerasain bangett sama lagunya tapi pengen rasanya ditanya sama ayah sendiri apalagi pas kita ulang tahun karna skrng aku ultah HEHEHE
2026-08-29 11:05:16
31
itsme28_ :
I really love how you guys love each other, tulusnya berasa🥹
2026-08-29 10:25:22
16
Prischylia :
ka plis spill corector untuk bekas jerawat nya
2026-08-29 11:00:05
49
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤᵕ̈ :
jujur ga sanggup denger lagu "yang harusnya ayah" terlalu egois karna ga ada figur ayah, itu yang aku rasain selama hampir 6 tahun, bangga juga karna udah di wakilin sama lagu ini tentang semua perasaan yg selama ini di pendam sendiri, kadang suka iri liat orang yang masih ada ayah, tapi yang namanya takdir ga ada yang bisa ngaturrr huhu jadi sedihh
BTW CONGRAST BUAT LAGU NYAAA KA IQI✨️
2026-08-29 13:09:22
13
Dila :
salfok bedak taburnua, bluringgg bgt yaa ka? transfer gaaa
2026-09-02 13:45:14
0
L 🌟 :
LIPPIE NYA CAKEP BGT KAKAAAK boleh spill tidakkkkk
2026-08-30 16:34:00
1
To see more videos from user @karinabelindaa, please go to the Tikwm
homepage.