bayangkan... dari 2004 sampe sekarang belum terbeli tu avanza😭😭
2026-08-31 06:58:45
12
pujilestari4723 :
aku baru beli dpt 65 tahun 2004
2026-08-31 09:29:45
2
guskairupan :
sy pakai 15 tahun
2026-09-01 06:17:42
1
Robby ~ Living Home :
masih tetep setia G 2011,,bandel,perawatan mudah,,tidak permah rewel..irit. TOP lah👍
2026-09-01 04:04:09
1
Yudhistira Adhi Nugraha :
power steering nya awet dengan hidrolik oli
2026-09-01 04:20:45
1
Joko :
2026-08-30 04:01:33
3
maseaisyah :
Apaan 11km/l lebih anjay bisa 17km an
2026-08-30 18:02:33
3
sayuti komet :
saya pnya 2006 sampe skrg bukan ngk mampu bli yg model baruobil ini kgk pernah rewel dan murah perawatan
2026-08-30 09:52:47
7
anom :
kalau pajaknya murah enggak kakak?
2026-08-30 05:37:43
1
Mr. bamz :
Harga barunya dulu berapaan sih yang tahun 2010. Saya beli yang Tipe E 100jt
2026-08-30 10:12:50
3
Icemann 🥶 :
Dulu orgtua beli inden nya 5bulan type G 1,3 2009 😁
2026-09-01 01:36:41
1
A R U❤️🩹 :
Absen 2005😁
2026-08-31 08:24:35
2
Shine Visual :
avanza S nyimak
2026-08-31 09:31:59
2
🧟 :
kalau motor Kayak Supra fit 100cc itu mantep poll
2026-08-31 13:11:21
1
Triyanto Triyas :
mampukan mobil listrik tahan sampai 20 tahun ,bagaimanapun tetep pada pilih mobil bbm
2026-08-30 11:51:24
3
NananG.J4 :
Absen Bosku..sambol ganti Ban. Avanza 2010 type G 1.3
2026-08-31 00:48:01
2
Winyat76 :
aman terkendali hingga saat ini
2026-08-30 15:07:21
2
Antok Sopyan :
Apansa ccnya kecil tapi acnya hademm mky disukai byk orang👍👍
2026-08-29 13:14:30
1
Don Don :
saya punya 2008 akhir...saya betot² terasa lelah...tinggal ganti busi,cuci injeksi..sudah normal lgi..tidak pernah rewel
2026-08-31 07:32:34
1
Dardi Chandra :
Punya q tahun 2010
2026-08-30 16:37:46
1
MU IN :
Mokas
2026-08-30 03:12:47
2
Lukas Torang Yohanes :
aku pelihara 2006 masih oke , batam >medan ,aman aman aja
2026-08-30 06:45:59
3
bukan idaman :
pajak murah bandel perawatan kaya motor astrea supra
2026-08-30 06:03:13
2
volcom_stone3 :
2026-08-29 22:36:46
1
MOCHO :
kenapa inden????karena dulu belum punya pesaiing di kelas low MPV, SETELAH KEMUNCULAN RUSH,TERIOS,ERTIGA,XL7,MOBILIO,BRV,EXPANDER,STARGEZER baru yg namanya avanza kurang di minati karena apa?TOYOTA SELALU PELIT DALAM FITUR NAMUN KLO MASALAH MESIN GK USAH DI RAGUKAN BANDEL NYA MINTA AMPUN apa lagi avanza gen 1.
kenapa saya gk menyebut xenia,karena xenia lahir nya juga sama.....sama2 di TRD => TOYOTA RAKITAN DAIHATSU 😂😂😂
2026-08-30 09:13:15
1
To see more videos from user @pilih.mobil7, please go to the Tikwm
homepage.