itu cuma cek ombak harga koh.
truss tawarin ke showroom lain dgn basis minimal di 530 atau 550 lansung pribadi 😂
2026-08-29 11:35:53
231
gilang :
harusnya koko tawar aja sekalian 600...klo dia berani... nanti koko stop... ntar dulu kata istri saya kemahalan... gak jadi lah😁
2026-08-29 14:40:51
93
namakuanton :
Msatinya tawar 550. Bang, pas nanti giliran dia oke, abang bilang "bentar ya sy tlp istri saya, wah istrinya ngga berani ni ternyata" Dhyar.... satu - satu 😁
2026-08-29 23:48:13
44
roemah 3i :
Hanya berandai2..... seandainya yah.. seandainya... orgnya bikin video juga dan bahasanya kira2 begini "untung saya ga jadi jual. bayangkan 525 ditekan 500. saya tahan 520. eh dia mau... kemudian saya naikin 525, eh dia mau juga. bayangkan dia untungnya berapa... 😂😂😂😂😂 (Jaman skrg org selalu ngitungin keuntungan orang lain)😂😂😂
2026-08-29 11:41:53
49
vikka rahma :
istri sering jd kambing hitam saat suami jual beli😭
2026-08-29 23:14:56
4
ymn- :
pertama ko
2026-08-29 10:58:16
8
clara claudia :
berarti yg mau jual itu pinter bangg..
2026-08-31 16:37:26
0
Kampung mart :
saya tau orangnya bg🤣
2026-08-29 13:15:24
14
Arick :
Kalau saya jadi koko mah pas agennya ditawari 530 sya suruh agennya bilang, mobil bagus masak 530, 550 jg gas bang, bawa lahh kelengkapannya, nah pas customer udh ke showroom bawa kelengkapan, blng jg gajadi bang, istri saya maujya 450 aja, kemahalan katanya segitu, mending beli emas aja..
2026-08-29 20:24:44
17
Ncha :
penasaran sm terakhirnya sih ko.. dia langsung nyelonong pulang apa gimana?
2026-08-29 15:48:02
8
LiliPut :
agak laen itu nmnya ko
2026-08-29 12:14:27
7
Domen,jr :
kmungkinan msih cari perbandingan sma sorum laen tu koo🤭🤭🤭
2026-08-29 11:37:00
8
Syahrian Syah :
serius tnya koh,, klo di posting wlau org nya gk izinin. resikonya apa? soal nya gedek bngt sm tuh org. udh rugiin waktu, uang, dan mental
2026-08-29 22:08:55
4
Seno Kertonegoro :
dia masih cek ombak itu, walaupun ngeselin ya mau gmn, gk bisa dipaksa juga.
2026-08-30 03:10:18
0
dibbb :
kalau kayak gitu orangnya di blacklist nggak ko? (gk mau jual atau beli ke orang itu lagi)
2026-08-29 13:04:25
8
Ruddy Geban :
anak kecil itu Ko......😂😂😂
2026-08-29 11:40:23
6
Jeff 47🕴🏼® :
aduhhh ko, saya sudah follow
saya ada chat pribadi juga, terus saya ada komentar di postingan Koko,, saya mau nyarik grandmax Lo ko
2026-08-30 07:22:13
1
JR 🇮🇩 :
dia Taku istri ko 😂😂😂
2026-08-30 01:06:21
0
onlyyou__ :
FORTUNER YAA KO?
2026-08-30 01:37:50
3
𝐂𝐂𝐓𝐕 𝐉𝐀𝐊𝐔𝐓 𝟭𝟭𝟐 :
ko balas VT dong bahas soal penipuan yang shorum di Medan ko pendapat Koko bagaimana
2026-08-29 15:25:48
0
Cars. Rantau Prapat :
dibales aja ko mau ambil 550... kl dikasihnya bilang mau tunggu persetujuan istri
2026-08-29 14:58:15
4
Attrayant Cosmetics :
Kayak Bid saham😂😂 offer dimakan harga naik.
2026-08-29 13:58:43
1
jojon Surya :
Biasa nya klw orng mw jual mobil pmbeli uda cocok tpi gk jdi jual biasa nya mobil itu kedepan nya pmbwa susa
2026-08-30 01:27:05
4
EztLutfy :
harusny minta kompensasi waktu
2026-08-29 12:43:55
1
To see more videos from user @mobilsecond.medan, please go to the Tikwm
homepage.