@zec_exsad: fight epik sih, bukan bermaksud untuk melebih lebih kn tapi jujur bagus banget, gak kayak yg di sebelah itu yg katanya punya speed tapi bermodal slowmo loh yah 😂🤭 #eternals#marvelstudios#movies#jjelitis#fypシ゚#mediatok#lewatberandafypシ#foryoupage

ucok Xaveriq
ucok Xaveriq
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 11:00:50 GMT
6765
125
6
6

Music

Download

Comments

brazilmix.07
Brazlix :
Ikaris Solo😈🔥🔥🔥🔥
2026-08-31 04:53:48
0
mellaz50
メルキ :
Kurang epic soalnya kameramen masih bisa ngejer🗿🙏🏻😂
2026-08-29 12:12:43
2
palabapakau92
nasi ungu :
kerasa banget dia itu cepat bukan modal slomo doang
2026-08-30 17:19:52
0
amyz022
🅰🅼🆈🆉 | 🇩 🇦 🇴 :
ya jelas eternal gen pertama mutan 😂, cmiiw
2026-08-30 10:54:52
0
fahrul_kagenou2
El Nea ^[^. ✓ :
kalo kayak gini kan speednya lebih terasa gitu
2026-08-30 17:19:44
0
To see more videos from user @zec_exsad, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About