gaperlu di puas puasin btw, lakuin aja kesibukan lu masing masing di rl. ingat mau dijauhin atau di blokir serta apapun itu intinya mereka ga sepenting itu di kehidupan kalian
2026-08-29 16:01:52
1037
a. :
adrian
2026-08-30 02:05:00
0
keyi :
ini ga nyadar kakanya typo kah..
2026-08-30 02:57:44
76
vSerry1Av :
g ada paus kak maaf
2026-08-30 03:44:47
25
👁🗨ᑎIKI𝙳𝚒𝚔𝚒 :
sakit jir di tinggal 2 teman sekaligus🗿
2026-08-29 17:54:33
38
idfc :
udah di fase ini 😔😔
2026-08-29 18:34:25
19
Ambasstars :
when yh dpt tmn mabar anti ninja
2026-08-29 11:45:05
20
:
uda fokus rl dn uda mls main game ini, tp knp ya klo soal uninstall tu ak gbisa
2026-08-30 00:44:32
11
lalaaa :
sampe skrng bingung milih trus sibuk di rl atau digame krn di rl se stres itu ga bisa atur waktu kek udh cape
2026-08-30 01:27:24
16
leαα ᭺ 𓂂 ๋ :
ud di fase ini
2026-08-30 00:48:05
4
dimsumcoklat :
gw ga bakal sejahat itu kok sampe ngeblok in smua temen virt,ya emang lebih suka kalo punya temen jauh drpd temen deket ya banyak munafiknya
2026-08-30 07:14:40
3
stranger. :
temen virtual bisa ketemu jalur study tour😭
2026-08-31 08:30:19
1
286🪷 :
wkwkw udh gua blok tu org
2026-08-31 05:55:41
0
𝐒𝟏 farhat :
GUE PERNAH, TEMEN GUE BUAT SW BEGINIAN TRS SEMINGGU KEMUDIAN TIBA" SEMUA GAME DI UNFOLL + SOSMED DI BLOKIR DAN WA JUGA😭🫠
2026-08-31 07:05:31
0
user980934874567 :
iya paus iyaa
2026-08-31 03:54:00
1
🕷 :
oalah
2026-08-31 11:59:55
0
To see more videos from user @ellppww, please go to the Tikwm
homepage.