@diana_zso: Besok itu berapa menit lagi sih guys🫣 semua fansnya adek zahra ramaikan lagi yaa live brighty x zahra PART 2!! 🤗 @Brighty Indonesia #princesszahraxbrighty #princessdino #zahrada7 #kerajaanbrighty

Diana_ZahraShine💛
Diana_ZahraShine💛
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 11:35:40 GMT
13197
2529
52
2

Music

Download

Comments

chocomilkteaa5
Chocomilkteaa :
@Chocomilkteaa: Guysss kali ini kita fans solo adek haruss kompak yahh klo ada hate komen jangan dibalas kita terbangkan “SEMANGAT “ sebelum ada haters yg nerbangin kayak semalam lagi kita harus jaga mood adek aplgi adek live 2x hari ini
2026-08-30 00:23:29
50
ima_astuti.96
Ima Astuti :
saatnya kita bersatu, jangan kasih ruang untuk hatters gais
2026-08-30 02:33:59
8
evacubby81
Eva Cubby81 :
kak nanti malem adek juga ada di white ink,moga gacor smw ya🤲
2026-08-30 04:30:14
5
anrialang
alika :
biar tanggal tua dek tetap co demi kamu🥰.
2026-08-29 15:03:25
10
ranieztmarisahandoko
Raniezt Marisa Hando :
GUYS KOMPAKK YUKKK, KALo adaaa setan gentayangan abaikan ajaa yaa guyss, fokus ke adekkk,,
2026-08-30 01:14:56
11
tiswa.city
Tiswa City :
ayo kak besuk bawa pasukan besuk live adik sendiri kita fans adik bismilah pasti bisa
2026-08-29 13:24:54
10
upik.harahap
Upik Harahap :
amin yaropbal alamin sehat selalu kita semua bertambah lancar rejeki kita semua amin
2026-08-30 05:10:56
3
twotea_gemini93
twotea_93 :
jgn lupa hr ini adek live 2 brand gysssss
2026-08-29 21:14:19
11
_ri5na
Risna :
fans goib siap ramaikan
2026-08-30 01:54:39
4
mamamudaanak.satu
🌻 M A H M U D 🌻 :
jngan lupa ya warga hari ini ada live 2 brand
2026-08-30 04:40:04
3
ayykluyut_
ayy🙇 :
bismillah solo selalu gacor yaa adekku, kita akan bantaii omongan yg bilang hanya bisa bucin ituuu👊🤪
2026-08-30 02:25:34
9
anggii_zso
Anggi Zahrashine💛 :
Berapa jam lagi sihh gasabar🥰
2026-08-29 23:29:02
5
saweda63
Saweda :
ini jam brpa Yach
2026-08-30 04:58:12
2
jiping56
HeSaRa :
acuhin aja hetrrs , mereka dpt apa , ade dp cuan , hadiah berlimpah limpah .
2026-08-30 05:36:00
2
raminatin06
hamba Allah :
live ade jam brp
2026-08-30 06:09:41
0
anisa_in99
Anisa_gemesh 🐇✨ :
gaes pokonya kalo hatters komen anyepin jgn d gubris fokus co kalo smpe terbang kita terbangkan komen yg positif bismillah kompak huss huss anomali pergi pergi !!
2026-08-30 01:08:57
3
rosoca7
RosOca :
🥰🥰🥰🥰😇
2026-08-30 04:18:54
0
To see more videos from user @diana_zso, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About