Bilangin tu Sutradara nya kalau mabuk gausah buat flm,Buat kita setress aj🥹🤧🤧
2026-08-30 06:40:24
2781
spillbymaya3 :
Hey buat kalian yg nyalahin si aisha, nonton ulang gih biar paham, dia bukan egois atau keras kepala, dia cewe bebas dan mandiri yg gak mau terkekang dengan sgala peraturan mertua nyaa, mertua telallu ngatur dan ikut campur… pdahl keguguran itu dia kehilangan bnget , dia mngubur mimpinya sejak tau dia hamil ..tapi mertua hbis habisan salahin dia.. dev juga, dr awal dia bilang ayuk mndiri , buat travel sendiri ehhh dia bilang belum bisa kluar dr rumah itu, pdahal setelah pisah dr aisha dia buat travel juga 😳.. intinya mereka jatuh cinta di waktu yang salah krna masih keras kepala
2026-08-31 02:36:04
446
naeloang :
prempuan nya terlalu moderen untuk hidup dngan kluarga si cwok , kalau masih cinta knpa harus pergi sih kan prempuan nya jadi galau ssndiri pdhal laki2 udh menepati janji juga buat ketemu tpi gak di samperin dahlah menurutku ending nya udh pas banget.
2026-08-30 10:40:25
487
MaziyaQofi :
but ini real sih, terkadang butuh 1 pertemuan untuk bener bener terbuka menjelaskan. bukan untuk kembali tapi untuk mengikhlaskan. ya cinta itu akan abadi pada tempatnya.
2026-08-30 11:23:47
329
Taariiiiᥫ᭡ :
gw cukup sekali aja nontonya , ngk mau rewatch lagi
2026-08-30 09:33:46
170
leli :
Terkadang bisa seperti itu ya dalam hidup ini , kita pernah menikmati dicintai, di perlakukan dengan istemawa, dengan orang yang pernah kita cintai ,dan dia juga mencintai kita. nyatanya cinta itu hanya sementara.
2026-08-30 14:39:48
90
hyeiraa :
yaampyun, film sakit ya ini? diliat liat dari cuplikannya
2026-08-30 10:15:03
46
craftbyochi_ :
tolong kasih spoiler
2026-08-30 07:02:51
6
yourname :
itu yg jadi istrinya, Veera ngga sih😭
2026-08-30 12:01:04
20
Nurulbojonggede :
Nonton film ini mau di ulang 5x juga tetep nangis😭😭
2026-08-30 11:05:30
12
-BloodMine :
aku nonton ini berasaa stressssssssss nya ke real life. cukup sx nonton. gamau rewatch
2026-08-30 11:52:45
9
Memes camel :
Mau nontn liat komentar ga jadi😅 takut tambah ster🤣
2026-08-30 11:13:40
5
Novarahma :
Best horor movie after “sanamterikasem”
2026-08-30 10:53:35
17
lalisa :
guys kasih tau aku ini alurnya gimana terus kenapa yang laki2 malah nikah sama cewek lain??😭
2026-08-30 15:51:37
11
Bang Faiz :
nah kan di bilangin jangan pacaran
2026-08-30 12:02:23
6
Hindri :
Dri film ini aku jadi belajar sebelum nikah harus bnyk komunikasi untuk masa depan kita pribadi dan keluarga yg mau di bangun kalau ga sejalan bakal ancur kedepan nya pasti nikah ga cuman untuk cinta dan satu orang aja😔
2026-08-31 01:27:28
17
khun tee :
film sakit ini ngga kuat gw rewatch juga
2026-08-30 07:48:04
9
The Moonlight 🌙 :
film nya jalebi
tp kok pahit
2026-08-30 10:58:24
5
xoxoMargi :
Rekomendasi judul film india yg genre nya gini gais.. aku suka bgt
2026-08-30 18:29:37
0
⃟ :
singkat saja happy n or sad?
2026-08-31 00:22:49
1
Spongebob 🍔 :
Udah gila nonton sanam teri kasem malah muncul lagi ini😭
2026-08-31 17:35:34
3
sida :
sedih bgt kukira karena filmnya
tapi ternyata karena sama seperti kisahku sendiri 🥹
2026-08-31 00:54:54
1
To see more videos from user @dalifah8716, please go to the Tikwm
homepage.