jangankan temen cowo
dari babeh gua aja . udh ga percaya sama cowo 😭🙏😂
2026-08-29 15:13:04
240
ornggg_ :
tapi masalahnya semua temen cowokku setia bener anjir
2026-08-30 01:16:23
680
hannie. :
temenan sama gender sebelah, kita abis putus bukannya di hibur malah di bully "kan gw udh bilang jangan all in perasaan lu kocak, dimainin kan, lain kali percaya apa yg gw bilang"🤣🤣
2026-08-30 08:29:22
112
Miss | M 📚🎓🔱 :
Yeeessss
2026-08-30 12:58:45
0
Hi its me, Kim ✨ :
INDEED!!
2026-08-30 12:55:39
0
juctice queen :
baru kali ini punya temen cowo yg curhat sampe sedetail itu kalo gak diketawain, di kata2in atau gak nanggepinnya santai😭 culture shockk
2026-08-30 02:58:36
120
Zayna Reyna :
temen gua bikin gua yakin cuma dia yang mau nerima gua, karena guaa pernah coba pacaran terus putus dan yang ada buat gua dia doang, kita saling sayang, sebenarnya jujur aja klo mau di tanya aku suka dia, aku pernah dengar dia suka aku tapi kenapa gak pacaran? karena kita gak mau asing
2026-08-30 00:56:04
56
୨♡୧ :
riillll
2026-08-30 14:32:09
0
🌱 :
iyaa lagi, mana temen cowo gue pada greenflag dan open minded😭 sedangkan gue tiap pacaran ketemu redflag mulu😭😭😭 oon bgt gue kalo disuruh cari pacar😭😭😭
2026-08-29 23:44:34
74
nale :
temen cowo gua pernah ngomong 'lu tau ga alesan gua temenan sama lu apa? karena gua bisa manfaatin lu, ibarat kata kita saling menguntungkan aja' terus gua tanya kalo pacaran gmna? dia jawab 'Ini tergantung orangnya, tapi ya gitu sama aja'
2026-08-29 12:49:18
51
sheisjustme :
punya teman cowo pas gagal percintaan bukan dihibur malah di bully abis² an😭udah gitu di ungkit trs😭
2026-08-31 01:25:06
10
zhp🌷🪻⚘️🍀🌹🌻 :
punya temen cowok banyak bikin gue tau semua rahasia cowok hahaha
2026-08-30 06:56:27
10
iReng_Jeliteng😒 :
dan itu fakta 😂 dri kecil sampe setua ini kawanku mayoritas laki2,
2026-08-30 03:06:41
9
Nut🔥 :
aku punya tmen cowok dgn berbagai jenis 😭 dri mreka bnyk bnget gw paham cowo tu gimna , Al hasil gw bnr2 jdi selektif bngt
2026-08-31 06:46:53
1
about.sngcheol :
terimakasih cowo dating apps si anjr😭🤣
2026-08-29 21:43:35
6
♒ RIBKA ⭐🍊 :
punya besty cowok itu asyik guys 😂🔥🤣👍
2026-08-30 04:21:49
6
the blue sea :
mereka kalau ngeroasting langsung ke faktanya 😭😭
2026-08-30 05:22:24
2
farr :
gue slalu di kasih wejangan sm temen cowok gue klo mau deket sm siapapun terserah asalkan gaboleh sampek hamidun😭🙏🏻
2026-08-30 10:32:59
2
LiLi :
Apalagi klo temenan sama mantan kak , makin trust issue 😂
2026-08-30 06:55:47
1
Er :
Tpi masalahnya temanku greenflag semua jirr
2026-08-30 10:08:56
1
Ayhyn :
50 50 sih. kelakuan ada yg bikin gapercaya, ada juga yg masih bisa di percaya. cuma di jaman sekarang langka njir
2026-08-30 02:34:29
1
To see more videos from user @evanarbi, please go to the Tikwm
homepage.