sama aja nih tim rrq sama evos.....sama sama tim hebat
2026-08-29 15:23:19
28
Biru :
Wkwkwk buang semua player evos sisakan King Erlan player paling jago di lanning phase dan kuat di trial broo kasih dia kesempatan sampai M10
2026-09-01 03:49:29
74
Giveone :
ngambil aldo menurut gw udah kesalahan besar
2026-08-29 14:17:50
49
raya :
erlan,idok,rinz player yg udah dikasi kesempatan tapi kagak improve improve.
2026-09-01 14:06:10
8
nicerrr8 :
kenapa EVOS mainnya begini? ya karna alter ego nya lebih jago kocak. kalo AE nya plenger ya yg menang evos😭
2026-08-29 15:33:04
15
Sayang 🫶 :
Season lalu AE ga lolos . Eh pinter nya AE ngambil Albob buat sub Affan . kenapa ga bawa Reyy aja yg setim gitum walaupun bini TIMNAS. pinter juga Seper ini . jadi ga fokus tim si albob
2026-08-29 13:56:46
19
cleoo :
better pas waktu di pegang vyn co, ya meskipun kadang plenger draft nya, tapi secara didikan lebih tertatar, dari segi gameplay nya juga lebih disiplin (all)
2026-09-01 09:53:11
4
Ella Rachmadina :
si aldo out aj lha evos gue #6 season kmrn aj top 3 mentok #12345 g prnah #6 vynn balik lgi vynn tlongin evos
2026-09-01 09:23:58
1
fii :
allbert bete gk ada sircle
2026-09-01 15:53:37
1
cunning.hypocrite :
MAINKAN RENDY KAMI
2026-09-01 15:19:15
0
LRyzone :
liat rrq sama evos sekarang gaada sangar²nya😑
2026-08-29 15:17:19
4
Apis :
ko bang xinn manggil vyn ode?
2026-09-01 13:56:09
0
. :
ini mah rrq sma evos rebutan posisi 6 sama 7
2026-08-29 15:26:18
1
17agustustahun45 :
kerlan kalo figth besar jarang keliatan
2026-09-01 07:16:04
0
𝙅𝙖𝙬𝙖𝙣𝙚𝙨𝙚 :
Albert di tim yang salah
2026-09-01 13:21:33
1
birdsoffeather :
knp evos ga ambil zeys aja ya
2026-08-30 01:10:39
0
Angga 🦅 :
Minggu ini ketemu BTR yang lagi kuat ,
dan ketemu Onic yang lagi LS . Mangat pos
2026-09-01 10:21:40
3
Arsyapp :
Knp henkyy gk main lgi ya
2026-09-01 13:06:15
1
YF fams💙 :
gk ada kyy, Albert kek kurang semangat gitu karna gk ada circle nya
2026-09-01 11:59:42
2
vanta_gladistaaa :
Coach dah plg bener ambil kecut, malah ambil aldo
2026-08-29 15:28:34
0
lemon tea :
rendyyy ini inkonsisten bgt bener apa kata vyn🤣 exp yg masih mending emang fluffy/saykots
2026-08-29 15:28:38
0
astrobou62 :
knpa vyn gk jdi coach evos lagi guys, sory gak tau soalnya🙏
2026-08-29 15:31:37
1
KING MUKIL :
albobnya udah ga sedarah sama evos gara2 platnas
2026-09-01 11:41:28
1
To see more videos from user @drytext1998, please go to the Tikwm
homepage.