gw demen klo songkang main peran yg mimik mukanya kegini 😭
2026-08-29 14:33:47
140
NomanLol :
udah pasti jadi ubi yg cewe, terus yg cowo 2 musuhan wkwk
2026-08-29 21:55:09
321
vnsaazzr :
On going nya seminggu sekali😭
2026-08-29 14:25:19
102
No_vi_@ :
Masih cocok banget jd anak sekolah😍😍😍
2026-08-29 13:47:13
77
y ditolak unhas :
jang gyuri cocok bgt jadi cwe cegil/ekstrovert😭🫰🏻🫰🏻
2026-08-29 18:07:14
79
gyulie :
cincin tunangan nih. 👀
2026-08-30 04:54:15
5
JPSale83 :
Nanti mereka menikah dan punya anak.tapi si wanita meninggal dunia.dan si pria tetap setia bersama anaknya sampai anaknya dewasa.
2026-08-30 11:06:12
2
𐙚₊˚XiaoSu🐚 :
eh ini tuh yang main cheer up bukan?
2026-08-30 04:14:54
7
shza hong :
ehh maaf ini mah ini ceweknya yang mantan member fromis_9 bukan ya ?
2026-08-29 14:16:15
43
virgo :
nunggu drama ini sambil berekspektasi tinggi, dan yapp duarrr ceritanya di luar dugaan banget, seruu banget, kenyang sama permainan piano ini mah, dan songkang bener² menggambarkan dari permainan nya kurang menjiwai, cuma berambisi, sedangkan temen nya bener² menjiwai dan berpotensi punya bakat yang luar biasa, songkang juga bagus, cuma dia terlalu ambisi karena kake nya, seruuu banget anjayy sumpill, sama² punya masalah dari keluarganya masing² arghhhhhh bakal seseru apa next episode nya gasabar, ga sia² songkang gue nunggu drama lu😭🫰🏻
2026-08-30 01:14:07
17
sekala Obrien :
setelah do dohee terbitlah hong jae in jadi cegilnya guwon
2026-08-29 16:46:14
8
yunida :
aaaa finally songkangkuuu❤️
2026-08-29 14:59:47
5
🌹 :
ihhhh, cewekny ngasi harapan sama dua' ny, fixx salah satu yg cowok jadi ubi😭
2026-08-30 00:47:58
22
ouiya :
pcarnya lgi lembur disini, pantes gak bisa dateng ke acara sulap ( konteks: flex x cop)
2026-08-29 14:32:32
10
Dek Lisa 🍩 :
kenapa jun young ku ngenes bgt, baru jg eps 1 😭😭
2026-08-29 18:52:24
7
vickry :
cakep bener cwe nya
2026-08-29 15:22:15
7
CHELVI NOFADINA :
cewek nya main di judul.apa aja yaaa
2026-08-31 08:22:47
0
unuy :
njir songkang beda bgt pas main My devil 😭😭🥰🤣
2026-08-30 01:46:03
1
𝙉𝙪𝙪𝙎𝙩𝙧𝙞𝙠𝙚 :
udh rilis kh?
2026-08-30 07:19:49
0
:
langsung full eps atau on going?
2026-08-30 01:16:47
1
Joe :
genre apa ini?
2026-08-30 01:15:40
1
numberonegirl🌹 :
INI KAPAN TAYANGNYAAAA
2026-08-29 13:22:24
1
Sennn :
bukan bl kan ini?
2026-08-30 02:49:41
0
Just Ersavia 🐝 :
song kang balik ke stelan awal love alarm😭😭😭
2026-08-29 23:27:35
2
To see more videos from user @raspberry.92, please go to the Tikwm
homepage.