hidup lagi pusing"nya jangan ditambah jdi 8jam ckup 7jam kerja bg.
2026-08-29 22:16:21
3
Zoro🇮🇩🇯🇵 :
Enk ya ad libur nya di pt ku,12 jam terus,mana libur cuman ganti shif 1 kali dua minggu,libur nasiaonal aja di jadikan ganti shif,mana kerja betul2 capek kali,harian lgi,gk ad kali nya kalo lembur.😅
2026-08-29 22:10:22
3
WONG TULUS 💥 :
14 jam kerja GK ad lembur 🙂
2026-08-29 21:14:53
1
angin :
bang saya dibawah 3jt penuh tekanan pula jobdesk se abreg
2026-08-30 10:35:14
0
black_maxx :
di sini malah 12 jam kerja bg 2 Shift
2026-08-29 20:02:23
2
dwiwahyu :
alhamdulillah ya allah🙏
2026-08-29 23:36:21
1
biji mangga :
aku yg pernah jdi operator ternyata lebih enak jdi compund😂
2026-08-30 08:20:54
0
f :
kabar buruknya seniornya pada julid sama anak baru🥺
2026-08-30 13:27:35
0
ALL DI SINI :
menjadi operator produksi bahan mentah itu sangat berat jir, gw kira pertama kali lihat orang lain jadi op kayak enk banget tapi pas gw diangkat jadi op baru kerasa banget capek dan harus dikejar target kalo bahan udah bnyk kalo lambat langsung ditegur disuruh cepet2 padahal kerja harian bukn borongan 🗿
2026-08-30 13:13:23
0
Pratama :
3 shif 🥰
2026-08-30 08:50:47
0
Riyandi :
alhamdulillah
2026-08-30 09:51:23
0
dika :
info loker lah bang kalo gitu
2026-08-30 10:42:44
0
haii :
kerja 7 jam,ga ada libur, waktu istirahat tetap kerja lembur perjam 10rb kabar buruk kek nya ini
2026-08-29 15:12:16
2
Bimmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmma :
info loker bg😁
2026-08-29 13:36:37
0
BOCAH :
hai... dulu aku juga kerja di pabrik kelapa sawit kisaran 1th, ada begitu banyak pelajaran yang bisa diambil...
2026-08-29 21:48:51
1
dana darurat :
mana ada aku oprator 12 jam anjir mana gak kehitung lembur
2026-08-30 13:14:04
0
Thyson :
besok lembur 10 jam😂😂😂
2026-08-30 04:40:11
0
motisinaga_ :
mending 8 jam , disini 12 jam bro . ga hitung lembur ,tetap jam dinas
2026-08-30 07:09:33
0
Sensen. 3NR :
waduh proses 8 jam dinas baru hitung lembur? parah bener manajemen nya🗿
2026-08-30 07:06:45
0
rahasiajarjit :
disini kerja seminggu full, jam 7 malam ke pagi, jam 7 pagi ke 7 malam , 2 shift aja😂, apa itu libur? gada gas tros intinya wkwk, sampe mau remuk nih badan🙏
2026-08-30 07:05:49
0
Alvii :
gw pengganguran :(
2026-08-30 06:59:22
0
ndaxx :
tmpt gwg 7 jam kerja
2026-08-29 15:23:10
0
To see more videos from user @zayyi_04, please go to the Tikwm
homepage.